October 18, 2024

BRN | JAKARTA – Pameran Jakarta Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 telah resmi dibuka pada hari ini Rabu, 20 September 2023, event Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 ini digelar selama 5 hari mulai dari tanggal 20 hingga 24 September 2023. Event Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 sendiri merupakan bazaar yang menghadirkan lebih dari 400 UMKM. Bazaar terbesar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 ini hadir dengan berbagai macam produk UMKM mulai dari fesyen, kuliner hingga kriya terbaik dalam negeri.

Acara tersebut digelar dengan misi untuk mengajak masyarakat Indonesia mencintai produk-produk lokal. Selain itu, event ini Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 juga mendukung UMKM Indonesia dengan menghadirkan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023.

Ny. Liem Cendawati sebagai brand Ambassador Rose Brand saat diwawancara awak media mengatakan Kali ini kami pamerkan tepung beras,tapioka,gula dan banyak lagi untuk membuat kue kue basah, mengenalkan ke anak anak muda dan semuanya. Produk yang baru adalah tepung maizena,ada yang tatakan kecil dan ada yang besar juga.

Kita juga di pameran Kreasi Bhayangkari Nusantara ini kita juga adakan icip icip kue basah,dari tepung beras,tapioka,tepung ketan,ada syomai goreng dari tepung tapioka dan kue lapis berbentuk bunga Rose,” papar Cendawati.

Tahun ini pengunjung lebih ramai dan pameran kali ini lebih besar. Target kami adalah memperkenalkan produk produk Rose brand supaya lebih dikenal lagi karena Rose Brand sendiri sudah lama dan cukup dikenal masyarakat ,kami berpartisipasi meramaikan.

Harapan kami untuk tahun depan lebih maju lagi lebih rame lagi, dan lebih luas lagi,” tutup Cendawati.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *