July 25, 2024

Jakarta | BRT.com – Dunia Automotive Indonesia sudah mulai menunjukkan geliatnya. Nyatanya, sudah banyak para pengusaha dan pegiat bisnis Automotive melakukan giat dalam mempromosikan produk-produk mobilnya, termasuk mobil-mobil mewah.

Pada hari Sabtu, (02/07/2022), pukul 12.30 WIB, bertempat di Pluit Village Mall lantai 2, Pluit, Jakarta Utara, diadakan acara Grand Opening Ceremony Pluit AutoMall.

Iwan Tjahjadi selalu direktur Pluit AutoMall dalam kata sambutan nya mengatakan bersyukur kepada Tuhan karena sudah mulai beroperasi Pluit AutoMall di lantai 2. “Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa melalui Pluit AutoMall ini, bisa kembali melancarkan dunia Automotive di wilayah Pluit dan sekitarnya. Direncanakan nantinya akan dibuka Pluit AutoMall di lantai 1. Keluarga bisa mengunjungi di lantai 2 dan suasana Pluit AutoMall sangat luar biasa. Saya harapkan semua tenant-tenant di Pluit AutoMall ini bisa kembali bergairah dalam hal penjualan mobil,” ujar nya dalam kata sambutannya.

Gunting Pita sebagai tanda mulai dibukanya Pluit AutoMall di Mlal Pluit Village lantai 2.

Acara dibuka dengan doa oleh pendeta Abraham Conrad Supit. Dalam ceremonial acara, diadakan gunting pita acara simbolis. Pluit AutoMall mewadahi beberapa tenant mobil-mobil, baik mobil biasa maupun mobil built up.

Direktur Utama Pluit AutoMall, Iwan Tjahjadi mengatakan, ” Acara hari ini merupakan launching untuk beroperasinya Pluit AutoMall di Pluit Village Mall lantai 2. Saya berharap gairah pasar Automotive disini bisa kembali meningkat dengan kembalinya para pembeli mobil. Ke depan nantinya akan dibuka Pluit AutoMall di Mall ini di lantai 1,” ujarnya kepada media. (JN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *