July 20, 2024

Jakarta | Beritarakyatnusantara.com
Ini salah satu alasan Ketua DPD PPP Riau Ingin Duduk Ke Kursi DPR RI, H.Ikbal: Ingin Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Riau yang biasa disebut ; Negeri 1000 parit.

Ikbal saat ditemui di acara Rapat Pimpinan Nasional(Rapimnas) ke-lV di Hotel Mercure menjelaskan bahwa dirinya akan maju calon legislatif jelang Pemilu 2024 guna untuk kesejahteraan orang banyak, khususnya Kabupaten Riau sebagai penghasil kelapa terbesar didunia.

Dalam hal ini, ia pun memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Rapimnas ke-IV Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang di gelar di hotel Mercure, di kawasan Menteng, Jakarta pusat, (9-10 Agustus 2022)

H.Ikbal yang diketahui dekat dengan masyarakat Riau karena juga sering bersosialisasi dan bersilaturahmi dengan warga, sejatinya, memiliki berbagai program kerja untuk kemajuan dan kesejahteraan wilayahnya, salahsatunya perihal peningkatan pengelolaan kelapa.

Di ceritakan nya singkat, bahwa tentang pengelolaan kelapa yang berpotensi bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Riau, karena dia mengklaim daerah Riau adalah lahan subur yang bisa maksimal untuk pertumbuhan kelapa, sebab pohon kelapa adalah pohon seribu manfaat, dari daun sampai akar semua bisa dijual.

“Kita sudah usulkan ke pemerintah agar usaha industri kelapa di tingkatkan dan dikembangkan di Riau sebab sangat potensi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya saat disela acara Rapimnas ke-IV, di hotel Mercure Cikini Menteng, Jakarta pusat, (9/8/2022).

Perihal ini sendiri sejatinya sudah ditelaah dan sudah di observasi olehnya, baik untuk mengelola meningkatkan pengelolaan kelapa, program ini sudah dengan matang di canangkan dalam program kerja pencanangan nya, salahsatunya dengan membangun “home industri” dalam pengelolaan kelapa yang sangat bermanfaat.

Sebab sudah mengetahui akan cara dan kiat-kiat dalam meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan di Riau oleh karena hal itulah ia terdorong dan terpanggil untuk masuk ke legislatif demi kemaslahatan umat. (Chrty).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *