July 21, 2024

Jakarta | Beritarakyatnusantara.com –

Jumat malam, 16 September 2022, Indonesia Achievement Magazine menggelar penghargaan award.
Penghargaan platinum Indonesia 2022 ini diberikan pemimpin redaksi Indonesia Achievement Megazine sebagai apresiasi tinggi dan penghargaan spesial kepada Direktur Utama PT.Persada Abadi Internusa yaitu Yosi Gumgutav Irawan dan Jatmiko Dwijo Wahono sebagai Manager Area.

Peraih penghargaan platinum ini Yosi Gumgutav dalam wawancara dengan jurnalis Christy dari media Beritarakyatnusantara menjawab dengan tersenyum bangga sekaligus merasa senang. “Sebagai karyawan swasta tentu apresiasi ini dapat memacu semangat berkarya nyata.

Ternyata selama pandemi covid 19 kami tetap survive sehingga ada yg melirik kinerja kami dalam bentuk penghargaan platinum. Award ini berdasarkan hasil scientific proven dari pakar branding dan pakar komunikasi.

Intinya apresiasi ini agenda sangat bagus diselenggarakan.” Demikian penerima beberapa penghargaan prestasi dan dari Perusahaan Listrik Negara ini menjelaskan.

The Sultan hotel senayan Jakarta malam ini menjadi saksi betapa para penerima penghargaan bangga.

Pemimpin redaksi Indonesia Achievement berharap bisa membantu meningkatkan personil branding dan image perusahaan maupun lembaga.

Bahwa sehubungan dengan upaya meningkatkan motivasi secara berkelanjutan diseluruh kalangan yang berperan dalam pembangunan Indonesia.

Dengan terwujudnya kepribadian berprestasi yang terpuji, semangat pengabdian dan keunggulan dibidang masing-masing.

Untuk menumbuh kembangkan kebanggaan dikalangan masyarakat.
Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi pada pengembangan dibidang masing-masing.

(Chr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *