July 21, 2024

JAKARTA |Beritarakyatnusantara – Indonesia kembali mengadakan pameran integrasi Teknologi yang bertajuk IndoWater, IndoWaste dan Indorenergy Expo dan Forum 2022.Event ini diadakan Rabu-Jumat (05-07 Oktober 2022), bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta.

Salah satu nya yang hadir adalah PT. Keisho. Irawan, ST., sebagai perwakilan dari PT. Keisho menjelaskan kepada Media, Rabu (05/10/2022) mengenai keikutsertaan mereka dalam IndoWater Expo and Forum 2022.

“Keiso Process mempunyai pangsa pasar yang cukup luas. Ya, karena kita lokal dan berada di Cikarang, Bekasi . Kualitas dan inovasi kita nggak kalah bersaing dengan produk dari Eropa. Produk kita dapat disesuaikan,” pungkasnya.

“Kalau untuk sistem pengolahan air bersih agar limbah hilang, standarnya ya tanda dari PermMenKes atau standar dari PerMen LH, seperti standar internasional. Untuk standar nasional kita mengikuti dari WHO. Memang mesinnya ini kita proses sertifikasi, cuman untuk kualitas produknya ya kita tidak kalah dengan produk luar negeri, ” pungkasnya.

“Kualitas dan harga kita bisa bersaing dengan negara luar seperti Philippine, Cina dan lainnya. Kita berharap alat dan sistem dari kami bisa membantu menjaga kebersihan air dan ramah akan lingkungan, ” ujar Irawan. (LI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *