July 20, 2024

BRN | Bintan.- Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., didampingi Perwira Staf melakukan kunjungan ke PT. Bintan Inti Industrial Estate (PT. BIIE) disambut oleh General Manager (GM) PT. BIE Lobam Aditya Laksamana, bertempat di Ruang Pertemuan Kantor PT. BIE. Tujuan kunjungan tersebut selain silahturahmi juga bermaksud untuk mengetahui Kawasan Industri Lobam yang merupakan bagian dari wilayah Free Trade Zone Bintan, Kamis (13/10/2022).

PT. Bintan Inti Industrial Estate merupakan suatu perusahaan yang bergerak dalam pengembangan, pengoperasian dan pemeliharaan Kawasan Industri Bintan yang didirikan pada tahun 1994 dan berpusat di Pulau Bintan, dan merupakan perusahaan yang beroperasi sebagai anak perusahaan dari Gallant Venture, Ltd yang menjadi innovator dalam bisnis utilitas, kawasan industri, resort dan pengembangan properti.

Pada kesempatan tersebut, manajemen PT. Bintan Inti Industrial Estate menyampaikan presentasi terkait profil PT. BIE yang merupakan pengelola Kawasan Industri Lobam. PT. BIE juga menyampaikan program-program yang dilakukan oleh Manajemen PT. BIE dalam membangun Kawasan Industri dan menyiapkan fasilitas didalam kawasan untuk menarik minat investor berinvestasi di Kawasan Industri Lobam.

Pada kunjungan tersebut, Danlanal Bintan mengucapkan terima kasih dan berharap silahturami tersebut akan meningkatkan hubungan baik dan kerjasama sinergis dan kolaborasi antara Lanal Bintan dengan PT. Bintan Inti Industrial Estate.

“Hari ini saya beserta Perwira Staf melaksanakan silaturahmi kunjungan balasan dari PT. BIE sekaligus memperkenalkan Lanal Bintan yang berkantor di Tanjung Uban, semoga dengan kunjungan ini terjalin silaturahmi dan koordinasi yang baik antara Lanal Bintan dan PT. Bintan Inti Industrial Estate terlebih Danlanal mendorong terlaksananya rencana pengembangan Bintan Aerospace yang tentunya akan merealisasi transformasi ekonomi dan dukungan TNI AL,” tutur Danlanal Bintan.

Senada dengan Danlanal Bintan, General Manager PT. Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) Lobam Aditya Laksamana mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danlanal Bintan beserta jajaran.

“Suatu kehormatan bagi saya, Danlanal Bintan bisa hadir disini berkunjung dan meninjau fasilitas yang kami miliki, semoga kerjasama ini semakin mempererat persahabatan TNI AL dengan kawasan industri kita,” ungkapnya.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., General Manager (GM) PT. BIIE Lobam Aditya Laksamana beserta Staf, Palaksa Lanal Bintan Letkol Laut (P) Fery Anton S., M.Tr., Opsla., Paspotmar Lanal Bintan Mayor Mar Cisworo, Dansatma Lanal Bintan Kapten Laut (PM) Wahyu Imam Pamuji, Dankal Nipa Lettu Laut (P) Widiyanadi, Dansub Unit Teknis Lanal Bintan Lettu Laut (T) Syafrizal dan Kepala Primkopal Lanal Bintan Pns Saparin.

(Pen Lanal Bintan/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *