July 21, 2024

BRN | JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem menggelar acara launching “NasDem Memanggil” di kantor DPP Partai Nasdem, Ballroom lt.4 Nasdem Tower Jl. Rp. Soeroso No.42-46 Menteng, Jakarta Pusat 17/10/22.

Hadir dalam acara launching nasdem memanggil Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Bacapres Partai Nasdem Anies Baswedan, Menteri Pertanian Yasin Limpo, Anggota DPR, DPRD, serta Pengurus Partai Nasdem dan lain-lain.

Ali Syakieb, aktor Sinetron dan juga anggota NasDem ketika di temui media awak mengatakan dirinya akan maju sebagai Caleg Anggota DPR RI, Fraksi Nasdem Daerah Pemilihan Jawa Barat 11 Kota Tasik kabupaten Tasik dan Garut. Dia juga menyampaikan pandangannya terkait sosialisasi yang dilihat sebagai Calon Anggota DPR RI.

Ditanyakan pandangan secara pribadi terkait hal tersebut di atas. Ali menjelaskan bahwa sebenarnya dirinya saat ini masih dalam tahap sosialisasi, dengan mengadakan pertemuan dengan warga dan menargetkan beberapa titik dalam sehari.

“Kita banyak melakukan pertemuan dengan warga dan juga menargetkan beberapa titik dalam sehari, karena saling bertatap muka walaupun cuma dengan sepuluh orang hal ini lebih efesien, sehingga bisa lebih mengenal karakter kita,”ungkapnya, Senin (17/10/2022) .

Lebih lanjut.sambung Ali.kebetulan mertuanya adalah orang asli Tasik sehingga memudahkan baginya untuk fokus dalam sosialisasi.

“Kita fokus di satu titik dulu, tidak loncat loncat, kita berangkat dulu dari basis dimana kita kuat, setelah itu baru kita pindah ke yang lainnya.Dan saya tidak mau pindah, ibaratnya di kabupaten Tasik dulu yang penting tidak mau ngegas juga tapi tapi yang penting stabil,”ujarnya.

Ali menjelaskan tentang alasan dirinya terjun ke dunia politik, dimana sebagai generasi muda, yang biasanya cuek terhadap kehidupan kebangsaan dan masyarakat perlu memberikan sumbangsih sebagai rasa tanggung jawab sebagai seorang warga negara yang baik.

Oleh karena itu dirinya berharap tidak ada kata terlambat untuk melakukan sesuatu bagi masyarakat melalui dunia politik. Dan sebagai anak muda kita harus bisa memberikan perubahan bagi negeri ini sebagai mana yang disampaikan ketua umum. Sebab kalau tidak sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi,”pungkas Ali menutup wawancara. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *