July 21, 2024

BRN | Jakarta – INDONESIA HOSPITAL EXPO 2022 (Pameran Rumah Sakit, Kedokteran, Farmasi, Laboratorium Klinik & Kedokteran Indonesia ke-34) kembali di buka hari ini, Rabu, 19 Oktober 2022, bertempat di (Assembly Hall, Main Lobby, Corridor Plenary Hall, Prefunction Hall A, Hall A, Connecting Hall B, Hall B, Prefunction Hall B), Jakarta Convention Center Jakarta.

Pameran ini diselenggarakan oleh PT Okta Sejahtera Insani. dari tanggal 19-22 Oktober 2022. Pameran industri perumahsakitan sendiri dilakukan secara fisik dengan mensyaratkan registrasi secara online.

Dari sekian Booth yang ikut berpartisipasi di pameran kali ini, awak media berkesempatan untuk mampir di sebuah Booth yang menjual produk produk alat kesehatan yaitu PT Labora Indonesia.

Johan, Direktur PT. Labora Indonesia mengatakan bahwa perusahaannya bergerak di bidang peralatan rumah sakit.

“Kami merupakan Importir peralatan rumah sakit dan produk produk kami rata rata dari Eropa yaitu dari Jerman, ” ucapnya, Rabu (19/10).

Menurut Johan.mengenai pengiriman barang selama Covid kemarin kendala pasti ada. Namun justru kendala nya lebih terasa sekarang dikarenakan terjadinya Perang di Ukraina.

PT. Labora Indonesia berdiri sejak tahun 2009 di Yogyakarta dan ikut serta di pameran Indonesia Hospital Expo ini sejak tahun 2010.

Adapun produk yang di pasarkan adalah alat alat diagnostik, alat alat consumable seperti kateter, dll nya dan umumnya barang barang yang dibutuhkan di rumah sakit, “ujarnya.

Untuk jaringan pemasarannya sendiri menurut Johan, kebanyakan ke Rumah sakit rumah sakit swasta.

Setiap perusahaan pasti ada keunggulan tersendiri. Kelebihan dari PT Labora Indonesia adalah kebanyakan barang barangnya dari sisi tehnologi lebih expand. Selain itu juga rata rata produk produknya banyak untuk pasaran menengah ke atas.

Di pameran Indonesia Hospital Expo 2022 ini PT Labora Indonesia ada memberikan harga promo discount 4 sd 10% bagi calon costumer yang akan bertransaksi.

“Kami happy untuk ikut di pameran IHE 2022 ini setelah absen hampir kurang lebih 3 tahun akibat COVID-19, dimana selama Covid semua nya serba online sehingga tidak seperti offline saat ini yang mana bisa secara fisik bertemu dengan para customer secara langsung, ” tutur Johan.

Johan berharap semoga pameran pameran seperti ini akan terus ada dan kedepannya semakin ramai, “tutup Johan dengan senyuman.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *