July 21, 2024

BRN | Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar acara Tasyakuran HUT ke-58, Konsolidasi serta Bimtek Partai Golkar di Hall C Jakarta International Expo (JIExpo Kemayoran) pada hari ini Kamis (20/10/22).

Acara Tasyakuran HUT ke-58 Partai Golkar ini dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan jajaran pengurus DPP hingga para senior Partai Golkar. tampak hadir Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, dan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono. Mereka kompak mengenakan baju warna kuning-kuning khas partai berlambang beringin ini.

Selain para senior, acara tasyakuran ini juga dihadiri oleh delegasi DPD Partai Golkar dari Seluruh Indonesia. Berdasarkan agenda, setelah Tasyakuran sekaligus potong tumpeng HUT ke-58 Tahun Partai Golkar, acara dilanjutkan pemantapan visi misi KIB dihadiri Ketum Golkar, Ketum PAN, dan Ketum PPP.

H. Suryono S.M, Wakil Ketua 2 bidang pemuda dan olah raga Partai Golkar Sekaligus Ketua AMPG Kabupaten Bantul, Provinsi Jogyakarta mengatakan Tentunya dengan adanya bimtek ini harapan dari DPP memberikan masukan, saran, arahan kepada anggota Dewan yang ada diwilayah. Selama ini kami memberikan masukan saran dari DPP yang intinya sebagai pemikiran kedepannya harus bagaimana ketika kita dimasyarakat bagaimana cara mensosialisasikan berkaitan dengan pemilu 2024 dan pemilihan Presiden,”Ujar Suryono.

“Dari penyampaian Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartarto tadi bahwa kita terbuka untuk partai yang lain untuk merapat di KIB. Poin-poin dari KIB nanti akan merapat disitu, yang intinya tentu ada pembicaraan untuk memberikan masukan apa yang perlu di lakukan oleh teman-teman dari Partai Golkar,”Ungkap Suryono.

“Untuk di Kabupaten Bantul 5 kursi dari 45 kursi, target kedepan 9 kursi. Langkah-langkah yang harus kita lakukan tentunya kita kordinasi dengan pengurus-pengurus termasuk juga sering banyak sosialisasi di masyarakat. Harapannya semoga kedepannya yang jelas Erlangga Hartarto jadi Presiden pasti negara Indonesia bisa akan sejahtera dan bahagia,”Pungkas Suryono penuh semangat.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *