July 20, 2024

BRN | Jakarta – Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar acara Tasyakuran HUT ke-58 Partai Golkar di Hall C Jakarta International Expo (JIExpo Kemayoran) pada hari ini Kamis (20/10).

Acara Tasyakuran HUT ke-58 Partai Golkar ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan jajaran pengurus DPP hingga para senior Partai Golkar. tampak hadir Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, dan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono. Mereka kompak mengenakan baju warna kuning-kuning khas pesta berlambang beringin ini.

Selain para senior, acara tasyakuran ini juga dihadiri oleh delegasi DPD Partai Golkar dari Seluruh Indonesia. Berdasarkan agenda, setelah Tasyakuran sekaligus potong tumpeng HUT ke-58 Tahun Partai Golkar, acara dilanjutkan pemantapan visi misi KIB yang dihadiri Ketum Golkar, Ketum PAN, dan Ketum PPP

Ruba Banunaek, SE, Ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Timur Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur, mengatakan kehadirannya disini untuk menghadiri acara Bimbingan Teknis Fraksi Partai Golkar seluruh Indonesia baik itu DPR RI, DRPD Provinsi, dan DPRD Kabupaten.
Sekalian acara Tasyakuran HUT 58 Partai Golongan Karya, “ucapnya saat diwawancarai awak media, Kamis (20/10/2022).

Ruba menuturkan bahwa kami dari TTS yang hadir pada saat ini ada 4 orang. dari 22 Kabupaten Kota se-provinsi NTT ada 94 orang dari Fraksi. Dari pengurus ada yang hadir, Ketua yang bukan Fraksi, Sekretaris yang bukan Fraksi. Sehingga Totalnya sekitar 100an orang.

Terkait poin yang disampaikan di acara ini, adalah tentang pemenang Pemilu dan Pilpres di tahun 2024. Di mana kami menanergetkan Pak Ketua Umum Airlangga Hartarto terpilih sebagai Calon Presiden 2024.

Adapun langkah yang telah kami lakukan saat ini adalah kami melakukan konsolidasi dari tingkat desa dan juga mengkampanyekan Pak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024 bahkan sampai pelosok pelosok desa.
, “ujarnya.

Ruba menambahkan bahwa untuk target kursi sendiri karena kami adalah pemenang maka kami akan selalu menargetkan untuk menjadi pemenang. Saat ini legislatif kami memiliki 4 kursi dan target 2024, kami menargetkan merebut 8 kursi,” tuturnya.

Untuk acara Bimtek ini sendiri yang dibahas adalah pemenang pemilu 2024. Dan saat ini yang kita miliki adalah tentang pilpres dimana kita tetap harus membangun hubungan politik dengan KIB yang sudah ada di.

Harapannya kami bahwa dengan acara Bimtek ini kami mendapatkan banyak masukan mengenai strategi kemenangan pemilu dan kondisi dinamika politik di pusat dan juga laporan dari daerah-daerah mengenai kondisi kita di daerah masing-masing. Dari sini kita belajar untuk bagaimana besarkan Partai Golkar kedepan, “pungkasnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *