July 20, 2024

BRN Jakarta – 25 Oktober 2022, Setelah dua tahun berturut-turut diselenggarakan secara online, Jakarta Fashion Week (JFW) akan menyapa para pecinta fashion secara langsung sepanjang tanggal 24–30 Oktober 2022 di Pondok Indah Mall III, Jakarta Selatan, dengan tema yang selaras dengan visinya tahun ini, Fashion Reformation.

“Fashion Reformation bukan sekadar tema, tapi juga sesuatu yang sungguh-sungguh kami lakukan. JFW 2023 sendiri adalah bukti nyata. Tahun ini kami berpindah rumah, yang artinya harus adaptasi dengan cepat di lokasi baru dan audience di venue baru. Adaptasi lain tentunya dari segi pelaksanaan. Dari penyelenggaraan yang sepenuhnya online selama
pandemi, kini JFW 2023 mantap diselenggarakan secara offline namun dengan sisi online yang lebih kuat dari sebelumnya,” ungkap Svida Alisjahbana, Chairman Jakarta Fashion Week & CEO GCM Group.

Merayakan keberagaman talenta Indonesia dan kekayaan potensi kreativitas Indonesia yang konsisten menjadi bagian dalam komitmen JFW, reformasi dan transformasi menjadi kata kunci tahun ini. Pekan mode paling berpengaruh di Indonesia ini, yang akan menampilkan setidaknya 116 label perancang mode nasional dan internasional, akan gencar pula ditayangkan secara online melalui JFW.TV, YouTube, Instagram, TikTok, Vidio.com, dan MAXStream.

Sementara T Marlene Danusutedjo Director of Marketing dan Communication InterContinental Jakarta Pondok Indah mengatakan kami sangat bangga bisa menjadi hotel partner dari JFW 2023 yang sangat bergengsi ini. Kami ini sebenarnya kami menjadi Hotel Partner sudah dari bulan maret, Jadi bulan Maret itu ada tempat untuk lokasi syuting untuk penjurian ajang pencarian model icon sert 2023 dan juga untuk yang JFW ini sendiri. Jadi kami juga menjadi tempat pilihan untuk rekomendasi untuk para tamu-tamu yang mungkin menonton JFW tanpa harus jalan jauh misalnya, bisa tinggal dengan nyaman di hotel baik jakarta maupun luar jakarta,” Ujarnya.

Harapannya mudah-mudahan yang pasti untuk JFW semoga sukses dan kami juga mengucapkan selamat untuk semua para perancang yang menampilkan karyanya semoga kolaborasi kita bisa semakin kuat lagi dan juga khususnya untuk InterContinental untuk weeding buat para pasangan – pasangan yang akan menikah ingin mencari tempat dan juga tentunya untuk para perancang dari Hipmi kami juga ucapkan semoga sukses selal,”Pungkasnya.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *