July 24, 2024

BRN | Jakarta – Perempuan Amanat Nasional DKI Jakarta ( PUAN DKI Jakarta ) menggelar acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta periode 2022 – 2025 bertempat di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Rabu, 26 Oktober 2022.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Perempuan Amanat Nasional Provinsi DKI Jakarta, Sari W Pramono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya atas kehadiran para ketua serta para pengurus dan para undangan yang hadir di acara pelantikan ini.

 

“Saya Ucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu wataala, dan terimakasih kepada semuanya yang telah hadir dalam acara pelantikan pengurus DPW dan DPD Provinsi DKI Jakarta, periode 2022 – 2025, serta para panitia yang telah bekerja keras hingga terselenggaranya acara ini dengan baik dan lancar. Dan yang spesial saya ucapkan terimakasih kepada Ibunda saya yang dapat hadir di acara ini, beliau adalah Inspirasi bagi saya, ” ucap Sari, Rabu (26/10).

Lebih lanjut. Sambung Sari. Alhamdulillah Pada hari ini kita telah melaksanakan pelantikan DPW dan DPD DKI Jakarta sebanyak 66 orang pengurus dari DPD 5 wilayah di DKI Jakarta merupakan organisasi yang seluruhnya adalah ilmu kepemimpinan bagi organisasi, “tuturnya.

Selain itu Sari juga mengatakan bahwa dirinya juga tergabung dalam kepengurusan HIPMI dimana dirinya menduduki jabatan sebagai Ketua Bidang di organisasi tersebut dan merupakan satu satu-satunya perempuan. Oleh karena itu Sari berharap dengan berjalannya waktu tentu banyak pengusaha perempuan hebat yang menempati posisi-posisi di berbagai bidang penting di era globalisasi Indonesia ini.

Peran kita sebagai pendidikan cahaya kegelapan dan motivator sejati serta memiliki kapasitas yang mumpuni untuk menyalurkan kemampuan dan berkontribusi sebagai pejuang perempuan di Kancah politik Indonesia.

“Hari ini saya menerima sebuah tugas bersama PUAN DKI Jakarta untuk melaksanakan program-program dan yang optimal untuk di DKI Jakarta dan memberikan pengaruh yang signifikan bagi pembangunan negara kita tercinta, ” jelasnya.

Saya berharap semoga semuanya berjalan lancar dan semoga kita bisa memanfaatkan potensi-potensi wanita yang ada di Jakarta dan dapat melebarkan sayapnya. Oleh karena itu yang pertama dilakukan dalam terdekat banyak program di bawah DPW. Jadi nanti dari Jakarta Barat tinggal meneruskan saja program-programnya. sesuai dengan kearifan lokal yang mungkin nanti bisa dibicarakan dengan DPW.

Dan kami berharap kita bisa memperjuangkan aspirasi aspirasi wanita dan juga women empowerment supaya bisa menghadapi masa depan karena di 2023 nanti kita tidak tahu bahwa kondisi Global yang tidak baik maka perlu persiapan wanita wanita tangguh di dalam ekonomi UMKM dan juga bisa memaksimalkan kapasitasnya menjadi wanita-wanita yang tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan, “pungkasnya.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *