July 20, 2024

BRN | Jakarta – Simson Purba Bacaleg Partai Nasdem menjelaskan bahwa terkait acara Deklarasi Badan Budaya Partai Nasdem ini merupakan langkah strategis yang dilakukan oleh Partai Nasdem khususnya buah pemikiran Bapak Surya Paloh yang berhasil mengaktifkan Badan Budaya ini untuk bisa menyatukan seluruh suku bangsa yang ada di Indonesia. Agar tidak ada lagi isu sara yang merebak di Indonesia. Juga untuk persiapan juga untuk menghadapi Pemilu 2024 dan memenanginya.

Badan Budaya Partai Nasdem juga dibentuk untuk melakukan sinergi antar elemen kebudayaan yang ada di Partai Nasdem dari Sabang sampai Merauke. Sehingga bisa menyusun suatu kekuatan karena tadi sudah dijelaskan oleh Ketua Umum Badan Budaya Partai Nasdem Kakak Farhan bahwa kekuatan sebuah bangsa juga asas atau dasarnya juga dari sebuah kebudayaan. Maka kita memiliki strategi yaitu politik yang berbudaya dan berbudaya dalam politik secara global.

“Kita akan melakukan sebuah koordinasi besar diantara seluruh kader, seluruh elite dan juga diantara seluruh relawan maupun masyarakat untuk dipanggil bergabung menyatukan sebuah kekuatan. Agar kita bisa bergerak memenangkan Pemilu 2024 melalui jalur-jalur kebudayaan yang strategis yang dimiliki begitu ragamnya budaya di Indonesia. Jadi kita menggunakan jalan kebudayaan untuk bisa mencapai kemenangan itu. Harapan saya tentunya Badan Budaya ini akan bisa diterima oleh masyarakat. Bahwa Nasdem satu-satunya partai yang saat ini sangat concern terhadap kebudayaan Indonesia dan kebudayaan bangsa kita yang begitu majemuk dan beragam sehingga menyadarkan masyarakat bahwa pentingnya tadi berbudaya politik dan politik yang berbudaya.” tutupnya Simson.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *