July 20, 2024

BRN | Jakarta – Journalist Billiard Club Menggelar Turnamen Billiar Bola 9 Antar Wartawan dan Korporasi Piala Hary Tanoesoedibdjo. Bertempat di Mille Billiard Mall Pluit Village lantai 1 Jl. Pluit Indah Raya No.12 Penjaringan Jakarta Utara 30/10/22.

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI), Hary Tanoesoedibjo membuka turnamen billiar Piala Hary Tanoesoedibjo 2022.

Pada saat ini saya nyatakan turnamen ini (Piala Hary Tanoesoedibjo 2022) resmi dibuka, terima kasih,” ucap Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya.

Hary Tanoesoedibdjo Bersama Ketua MIO DKI Jakarta Ir Agung Karang
Hary Tanoesoedibdjo Bersama Ketua MIO DKI Jakarta Ir Agung Karang

 

Sementara itu, Ketua Pelaksana turnamen billiar Piala Hary Tanoesoedibjo 2022, Aby Bahagiana mengatakan turnamen tersebut diikuti oleh puluhan peserta. Di mana, 22 di antaranya dari korporasi dan sisanya dari jurnalis.

“Turnamen ini diikuti 82 peserta, 22 berasal dari korporasi dan sepertinya 60 peserta dari wartawan,” ungkap Aby.

Sedangkan Ir. Agung Karang selaku Ketua Media Independen Online (MIO) DKI Jakarta mengatakan MIO diwakili oleh Ir. Agung Karang Ketua MIO DKI Jakarta, Cuncun Ketua MIO Jakarta Barat, Lucky Indrawan, Maya, dan Barley Anggota MIO DKI Jakarta.

Lucky Indrawan Saat Menerima Hadiah Doorprice Oleh Hary Tanoesoedibdjo
Lucky Indrawan Saat Menerima Hadiah Doorprice Oleh Hary Tanoesoedibdjo

Lebih lanjut Agung Karang menjelaskan, Kami hadir untuk turut serta memeriahkan dan berpartisipasi dalam Turnamen Billiard Bola 9 ini khususnya para wartawan dan Korporasi selain untuk mencari bibit-bibit baru juga untuk di expose di berbagai media massa sehingga menambah minat masyarakat terhadap Olah Raga Billiard ini,” ujar Agung Karang.

Harapan kedepan nya agar wartawan-wartawan MIO cepat tanggap, gesit, gerecep penuh semangat dengan jiwa sportifitas, penuh disiplin untuk selalu hadir disegala kegiatan olah raga maupun kegiatan-kegiatan lainnya. Selanjutnya setiap kegiatan di expose di viralkan diberbagai Media Massa,” Pungkas Agung Karang dengan nada semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *