July 25, 2024

BRN | Jakarta – Himpunan Wanita Karya (HWK) yang merupakan salah satu organisasi masyarakat wanita yang berafiliasi dengan Partai Golkar, menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas), bertempat di Royal Hotel Kuningan, Jakarta, dari tanggal 31 Oktober hingga 01 November 2022.

Hadir pada acara Rakernas HWK tersebut Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus, Ketua Umum HWK, Ir. Dany Soedarsono, Sekretaris Jenderal HWK, Dra. Corry Y. Soekotjo M. Si, Ketua, sekretaris, bendahara, serta para pengurus dan anggota HWK dari 27 Provinsi di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Hj. Sri Kusumawardhani, Ketua Himpunan Wanita Karya Provinsi Jawa Barat di temui awak media mengatakan dengan adanya Rakernas ini yang pertama adalah silaturahim yang kedua adalah menambah wawasan dan pengetahuan Interpreneutship bagi perempuan untuk kemajuan bangsa dan negara,”ungkapnya.

Lebih lanjut. Menurut Sri, Oleh karena itu kita juga mendapat pelatihan pelatihan dan semuanya akan kami implementasikan nanti di daerah masing-masing.

Sri menambahkan.” Kami dari Jawa Barat yang hadir di acara ini, ada 10 orang, dan anggota kami tersebar di 27 Kabupaten Kota di Jawa Barat, oleh karenanya seperti apa yang disampaikan di acara tadi, diharapkan apa yang sudah kita dapatkan serta program program yang sudah disahkan tadi, bisa diimplementasikan di daerah terutama disesuaikan dengan kondisi dan kemampuan daerah Jawa Barat, “jelasnya.

Harapan kami kedepannya mudah-mudahan HWK makin sukses dan Jaya dan dapat mendidik perempuan-perempuan menjadi kader kader bangsa dan perempuan yang berkualitas, “pungkasnya.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *