July 24, 2024

BRN | Jakarta – 2 November 2022, Deklarasi Relawan IndonesiAnies dengan tema “Merawat Semangat Kebangsaan, Meretas Jalan Keadilan” bertempat di Jakarta Convention Center Pkl.16:00 WIB 2/11/22.

“Acara deklarasi ini juga menampilkan Pentas budaya, Parade kebangsaan, Narasi anak bangsa, Ikrar dan Testimoni, Pidato Kebangsaan Anies Baswedan.

Ketua Umum Relawan Bergerak (Bersama Gerakan Rakyat For Anies Baswedan 2024) Didit Ari Suparno mengatakan, Kita ada di 34 provinsi mengucapkan selamat kepada Relawan IndonesiAnies semoga dengan kehadiran Relawan baru ini bisa memberikan tenaga baru, semangat baru, kepada semua teman-teman Relawan dan simbol-simbol yang ada di Indonesia sehingga kita akan lebih yakin lagi bahwa dukungan dan semangat untuk memenangkan Anies di 2024 sebagai Presiden akan menjadi kenyataan,” Ujarnya.

Harapan saya semoga Anies Baswedan bisa lebih menggompakan atau mengguyubkan para relawan ini agar kita lebih solid dan tidak mudah terpecah berai dan mungkin bisa memberikan perhatian lebih juga kepada teman-teman relawan yang lain,” Ucapnya.

Sementara itu Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Relawan Bergerak Juju Purwanto mengatakan, Hari ini pada kesempatan Deklarasi Relawan IndonesiAnies dimana dihadiri oleh mayoritas kelompok relawan atau ormas yang mendukung Anies Baswedan untuk menjadi Presiden di 2024 nanti. Saya sendiri mewakili teman-teman dari Relawan Bergerak untuk Anies Baswedan Presiden 2024 juga hadir disini termasuk juga Ketua Umum Pak Didit,” Ungkapnya.

Harapan kami adalah agar masyarakat Indonesia yang sadar dan ingin perubahan tahun 2024 atau pergantian Presiden pada masa yang akan datang itu bisa mendukung dan memilih Anies Baswedan nantinya. Kalau ingin adanya perubahan secara total baik segi sosial, ekonomi, maupun penegakan hukum tentu kita berharap pada Anies Baswedan bisa mendapat dukungan rakyat Indonesia dan menjadi Presiden nantinya di tahun 2024,” Pungkasnya penuh semangat.

*(LI)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *