July 25, 2024

BRN | Belawan – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I(Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo didampingi Pejabat Utama Lantamal I Belawan, Kadis, Kasatker dan Danyonmarhanlan I memimpin Olahraga Bersama dengan seluruh personel Gabungan PNS TNI AD, PNS TNI AU Dan PNS Polri se-Kota Medan dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-51 Tahun 2022, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.1 Belawan, Medan, Sumatera Utara, Rabu (09/11/2022).

Adapun rangkaian pelaksanaan olahraga bersama ini yaitu diawali dengan pemanasan, kemudian jalan santai yang dilepas oleh Komandan Lantamal I yang didampingi oleh Pejabat Utama Lantamal I, Kadis, Kasatker dan Danyonmarlan I. Usai pelaksanaan jalan santai, dilanjutkan dengan senam aerobik di Lapangan Apel Mako Lantamal I.

Olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT KORPRI ke-51 pada tanggal 29 November 2022 dengan tema “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Diakhir acara, diadakan pengundian doorprize dengan hadiah utama berupa 3 (tiga) unit sepeda gunung yang diserahkan langsung kepada pemenang doorprize dan berbagai hadiah hiburan lainnya serta ditutup dengan foto bersama.

“Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaaan,” Pungkas Danlantamal I.

Hadir dalam acara tersebut, Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., Pejabat Utama Danlantamal I, Kadis, Kasatker dan Danyonmarhanlan I serta masing-masing Ketua Korpri TNI AD, AL, AU dan Polri yang ada di Kota Medan.

(Dispen Lantamal I/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *