July 20, 2024

BRN Jakarta – Drs Leles Sudarmanto MM.MBA kali ini dalam mubes PJT terpilih kembali menjadi ketua PJT periode tahun 2022-2027.

“Persaingan dengan lawan memang berat, tetapi tim saya bergerak dengan hari nurani.” Demikian beliau memulai wawancara dengan jurnalis Christy.
Kami PJT sangat besar membantu berjalannya roda organisasi wayang nasional yang sudah berumur 4 tahun, sejak mendapat penghargaan dari
UNESCO kulit.”

“PJT juga bersinergi dengan *Senawangi, Pepadi, Unima, dll* dalam rangka wayang itu sendiri.

 

Dan itu semua adalah para anggota PJT ini.
Kami dulu duduk bersama Wiranto di belakang layar untuk mendorong hari wayang ini segera ada keputusan presiden.

Banyak para pihak yang mendukung untuk hadir di setiap paguyuban komunitas penggemar wayang saat Senawangi dan Pepadi menggelar pagelaran wayang kulit.”

“Hingga nanti rencana 2 Desember 2022 akan ada pagelaran budaya dengan Dalang kecil yang sudah viral, Yusuf, Kirun, artis KDI, artis top Prayoga dari Jatim, dll di Kemendes Kalibata.

Saya sebagai IO yang sering mendukung budaya dikantong- kantong transmigrasi dari sejak menterinya Siswono yaitu di Bengkulu, Lampung, Kalbar dll.

PJT tetap solid dan apresiasi terhadap kebudayaan Nusantara ini.
Selamat ulang tahun yang ke 4th, tetap dengan cara itu sendiri sebagai budaya adiluhung warisan leluhur yang harus kita jaga bersama.” Demikian menutup wawancaranya owner home stay Kasmaran dikawasan Jaktim ini.

Pekan wayang nasional digelar di Gd.Pewayangan Kautaman TMII di Jakarta Timur dari tanggal 7-9 November 2022.
Dengan susunan agenda ; pagelaran wayang kulit oleh Ki Dalang KRT.H.Gunarto Gunodipuro SH.MM dengan lakon *Karno Tanding,* tarian, drama wayang, talkshow, Konggres Senawangi, dll.

(Jurnal Christy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *