July 21, 2024

BRN | Jakarta – Pameran Internasional Terbesar dan Terlengkap Industri Makanan, Minuman, Seafood menampilkan kebutuhan Industri HORECA, Jasa Boga, Culinary, Kemasan sampai Licence – Franchise Salon International de L’alimentation (SIAL Interfood) ke-20 kembali digelar dan berlangsung selama 4 hari di tanggal 09-12 November 2022 Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Salah satu Perusahaan yang turut hadir meramaikan Pameran Interfood 2022 ini adalah PT. Indoboga Utama

Leonard Suryanto General Manager PT. Indoboga Utama mengatakan, Sebenarnya produk kita ini terdiri dari beberapa produk yang pertama Saus, saus sambal, saus chili, mayonaise, barbeque, spagetti saus. Selain produk yang ada dipasaran kita juga membuat produk sesuai permintaan customer, seperti custom produk. Jadi customer mau sambal apa, saus apa nanti kita buatkan,” Ujarnya.

“Untuk pameran hampir tiap tahun kita ikut ya, cuma kemarin sempat berhenti itu karena kendala pandemi covid 19. Untuk produksi kita lokal, Jadi Mc Lewis brand lokal benar-benar dari indonesia, pabrik kita ada di Gunung Putri Bogor,” Ucapnya.

“Jadi kita kerjasamanya dengan pegepul, petani kan pasti belum tentu mereka bisa langsung dibawa kepabrik, kita mencari partai besar juga.

“Produk baru kita yaitu chese saus, itu tahun 2021 lalu kita keluarkan. Kita sudah seluruh indonesia, Jadi mulai dari Aceh sampai Papua kita ada. Untuk luar negeri belum,” Ungkapnya.

Kita ikut pameran ini di targetnya bukan nilai berapa kita dapat, tapi lebih ke branding. Biar lebih dikenal saja dimasyarakar. Mc Lewis sudah berdiri sejak 2011, Untuk kantor kita ada di Bogor.

Harapannya yang pasti supaya brand Mc Lewis lebih dikenal terus kita juga pingin menampilkan saus-saus yang kita punya jadi saus unggulan supaya bisa masyarakat tahu juga brand Mc Lewis,” Tutup Leonard Suryanto mengakhiri wawancaranya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *