July 25, 2024

BRN | Jakarta – Pameran Internasional Terbesar dan Terlengkap Industri Makanan, Minuman, Seafood menampilkan kebutuhan Industri HORECA, Jasa Boga, Culinary, Kemasan sampai Licence – Franchise Salon International de L’alimentation (SIAL Interfood) ke-20 kembali digelar dan berlangsung selama 4 hari di tanggal 09-12 November 2022 Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Ng Jon, Direktur PT. Makmur Sejahtera Mesindo (MASEMA) menyampaikan kehadiran perusahaannya di pameran Interfood 2022 ini kepada awak media.

“MASEMA sendiri setiap tahun ikut event pameran ini, dan kebetulan dua tahun terakhir vakum karena wabah pandemi Covid 19, dan di pameran kali ini responnya sudah cukup baik pasca pandemi ini, dan kelihatan hari ini bahkan lebih ramai lagi dan kita berharap sampai hari terakhir di hari sabtu nanti akan lebih ramai lagi, “ungkap Jhon, saat diwawancara di Pameran Interfood 2022, JIExpo Kemayoran, Kamis (10/11/2022).

Lebih lanjut. Sambung Jhon. ” PT. MASEMA sendiri berdiri di tahun 1983 di Pantai Indah Kapuk Jakut, kami bergerak di bidang industri packaging, mesin – mesin bakeri dan mesin mesin untuk restoran. Mesin yang kita pamerkan di pameran ini ada 19 unit dan mesin mesin kita sebagian import dari China dan sebagiannya lagi di buat di Indonesia, “ucapnya.

Ketika ditanya tentang target di pameran ini, Jon menyebut, “target penjualan kita di pameran ini berkisar antara satu sampai dua milyard.

PT. MASEMA sendiri selain berkantor pusat di Jakarta, juga mempunyai cabang di kota Surabaya dan Solo. Dimana mesin mesin ini harganya di tujukan untuk UMKM sampai industri besar dengan kisaran harga dibawah sepuluh juta untuk industri UMKM bahkan hingga ratusan juta juga ada.

Mesin mesin kami ini kebanyakan di buat di Indonesia dan kita kerjasama nya mencakup UMKM hingga Industri besar, “tuturnya.

Harapan kami, PT. MASEMA bisa membantu banyak UMKM juga untuk menyediakan mesin – mesin, sehingga mempermudah mereka untuk melakukan proses produksi di perusahaan mereka, “tutup Ng Jon.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *