July 21, 2024

BRN | Jakarta – Pameran Internasional Terbesar dan Terlengkap Industri Makanan, Minuman, Seafood menampilkan kebutuhan Industri HORECA, Jasa Boga, Culinary, Kemasan sampai Licence – Franchise Salon International de L’alimentation (SIAL Interfood) ke-20 kembali digelar dan berlangsung selama 4 hari di tanggal 09-12 November 2022 Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, Rabu (9/11/2022).

Salah satu Perusahaan yang turut hadir meramaikan Pameran Interfood 2022 ini adalah PT. Forisa Nusapersada.

Tofan Kristian, Institutional Sales Supervisor PT. Forisa Nusapersada mengatakan kami dari adalah perusahaan spesialis Dessert terutama Powder powder seperti Nutrijel, Puding, dan minuman minuman seperti Pop Ice, dan lain-lain. Kita tidak ikut pameran dua tahun terakhir karena pandemi, baru tahun ini kita ikut lagi, dan ini adalah tahun ke empat kami, “tutur Tofan Kristian ketika ditemui di booth Forisa, di Pameran Interfood 2022, JIExpo Kemayoran, Rabu (09/11/2022).

Lebih lanjut.kata Tofan.”Produk kami di Forisa itu ada berbagai macam produk ada produk yaitu kategori JT tradisional market yang ada dipasar pasar seperti pop Ice, teh sisri, nutrijel, dll dan ini masuk kategori tradisional market. Selain itu juga ada kategori MT atau Modern Trend dimana untuk produk ini masuk ke supermarket supermarket seperti carefour, alfamart, indomaret, dan lain – lain, dan untuk kategori ini kita lebih ke dessert nya saja yaitu Pudding, Nutrijel, dll, “jelasnya.

Satu lagi produk kita yaitu produk khusus untuk divisi HORECA, seperti kita punya minuman khusus powder kemasan 1 kilo, 800 gram, dan yang 500gram. Dan dipameran ini kami ingin agar masyarakat tau bahwa brand produk kami bukan hanya dessert dan minuman anak-anak saja.

Dan dipameran ini kita ingin memperkenalkan bahwa kita juga punya minuman HORECA nya, punya minuman premiumnya yang masuk di kafe kafe dan restoran. Dimana minuman kami ini ada tiga brand yaitu Primaline, Buble Pop, dan Frozzy Pop.

Untuk harga dari ketiga brand minuman premium kita Primaline, Buble Pop, dan Frozzy Pop adalah untuk Frozzy Pop dikisaran harga di angka Rp. 52.500,-, untuk Primaline harganya di Rp. 54 ribu, tetapi tidak semua flavor sama harganya tergantung flavor nya seperti contoh yang paling murah di brand Primaline adalah Lemon tea harganya Rp. 30ribu, tetapi yang lebih mahalnya yaitu Greentea Maca dengan harga Rp. 115ribu per 800gram.

Untuk contoh untuk satu bag Primaline dengan berat 800gram itu bisa menghasilkan 22 sampai dengan 23 gelas.

Pabrik kita di Tangerang dan kantor Sales Marketing kita di Kelapa Gading

Dan harapan kami dengan ikut pameran ini lebih banyak untuk memperkenalkan ke masyarakat bahwa perusahaan Forisa ini punya produk yang premium diluar Nutrijel dan produk minuman anak anak seperti pop Ice, nutrijel dan teh sisri, “tutupnya.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *