July 25, 2024

Jakarta, Pameran Internasional Terbesar dan Terlengkap Industri Makanan, Minuman, Seafood menampilkan kebutuhan Industri HORECA, Jasa Boga, Culinary, Kemasan sampai Licence – Franchise Salon International de L’alimentation (SIAL Interfood) ke-20 kembali digelar dan berlangsung selama 4 hari di tanggal 09-12 November 2022 Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, Rabu (9/11/2022).

PT. Indomina Cipta Agung adalah satu dari sekian Perusahaan yang bergerak di Marine Product Departement yang turut ambil bagian di Pameran Interfood 2022 ini.

Ditemui awak media, Area Sales Manager Indomina mengungkapkan kehadiran Indomina di pameran ini.

“Indomina adalah produk olahan ikan, bahan dasar dari ikan untuk macam macam produk seperti Fish Kek, Fish Tofu, Baso Bantal, Baso bola bola, Baso Ikan, Baso Salmon, Baso Cumi. Jadi bahan baku kita dari olahan ikan yang berbentuk serbuk atau bubuk yang bernama Surimi, “ucapnya saat di wawancara, Kamis (10/11/2022)

Lebih lanjut.Sambung Iksan. “Di pameran ini kita menampilkan ada sekitar 42 item produk, dengan bahan bakunya dari ikan. Dan karena usia kita baru satu tahun, maka untuk di pameran ini, kita mempromosikan brand kita “INDOMINA”, “ungkapnya.

Iksan menambahkan.”Bahwa sebelumnya kita sudah 26 tahun di Indonesia, kita memproduksi produk produk olahan ikan di perusahaan lain dengan nama merk Minaku, jadi kita pabrikan terus Minaku yang mempunyai merk. Kita yang memproduksi produk produk Minaku dengan istilah namanya Maklun, “jelasnya.

Dengan berjalannya waktu dan melihat pasar Indonesia yang begitu luas, maka pemilik perusahaan kami ingin memproduksi dan menciptakan produk sendiri dengan merk brand perusahaan kita yaitu, ” INDOMINA “.

Dimana produk kami ini di launching pada tanggal 15 Nopember 2021, jadi umur nya baru satu tahun kurang dikit, ” terangnya.

Bicara target, Iksan menjelaskan karena nama PT. Indomina Cipta Agung ini sudah terkenal dan dikenal luas di masyarakat, jadi untuk memasang produk kita tidak mengalami kesulitan, karena kita sudah mengenal distributor – distributor seluruh Indonesia. Jadi Alhamdulillah untuk target. kita bisa tercapai semua seperti apa yang ditentukan oleh management, ‘ujarnya.

“Harapan kami kedepan semoga Indomina lebih dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat Indonesia, kemudian produk produk kami lebih dikenal para pelanggan, sehingga akan berdampak pada omzet. Dan omzet kita akan bertambah lebih banyak lagi, “tandasnya.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *