July 21, 2024

BRN | Jakarta – Pameran Internasional Terbesar dan Terlengkap Industri Makanan, Minuman, Seafood menampilkan kebutuhan Industri HORECA, Jasa Boga, Culinary, Kemasan sampai Licence – Franchise Salon International de L’alimentation (SIAL Interfood) ke-20 kembali digelar dan berlangsung selama 4 hari di tanggal 09-12 November 2022 Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, Rabu (9/11/2022).

Salah satu Perusahaan yang turut hadir meramaikan Pameran Interfood 2022 ini adalah PT. Solusi Indo Pangan.

Denny Sinata, Direktur dan Salah Satu Owner dari PT. Solusi Indo Pangan mengatakan perusahaan kami ini didirikan bertiga, dan kita produksi minuman bubuk, dimana minuman bubuk ini kita supplynya tidak ke ritel tetapi ke food servis, termasuk ke Hotel, Kafe, restoran, dan juga pedagang-pedagang minuman lainnya, “ucapnya saat di wawancara, di booth nya di Pameran Interfood 2022 JIExpo Kemayoran Jakarta, Rabu (09/11/2022).

Lebih lanjut. Sambung Denny. ” Disini kita punya merek generik kita yaitu ada Arteristo dan Ecolatte. Perusahaan kami berdiri di tahun 2015, kita pertama kali ikut Interfood di tahun 2017, 2018, dan di tahun 2019 Vakum, kemudian tahun 2020 dan 2021 tidak ada pameran karena Covid 19, dan ikut kembali di tahun 2022 ini untuk ketiga kalinya, “terang Denny.

Ketika ditanya tentang jaringan pemasaran serta cabang perusahaannya, Denny menjelaskan untuk pabrik kami hanya ada satu di daerah Kapuk Jakarta Utara, dan untuk jaringan pemasaran kami tersebar di Jawa, Kalimantan, Sumatera, dan kami jualnya via reseller distributor.

Target kami di pameran ini bukan dalam jumlah nominal atau jumlah tertentu, tetapi kita ikut pameran ini untuk lebih ke arah branding atau memperkenalkan saja.

Denny menambahkan, “jadi produksi kami adalah minuman bubuk atau powder dengan merek Arteristo (lebih ke premium nya) dan Ecolatte (lebih ke ekonomis nya) dan memiliki lebih dari 30 varian, ” jelasnya.

Denny berharap dengan ikut di pameran ini, produk nya lebih dikenal banyak pemain pemain dan para pelaku usaha di food dan beverage industri, serta selain branding juga bisa mendapatkan channel baru dan bisa kenal dengan beberapa pelaku usaha, “pungkasnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *