July 20, 2024

BRN | JAKARTA – Jumat (11/11/2022), pukul 18.00 wib, bertempat di Rumah Produksi Gema Production, Tebet Utara, Jakarta Selatan, diadakan pada konferensi Per peluncuran film “Uti deng Keke, Torang Lebe Dari Sodara”.Rencananya film kna ditayangkan perdana pada tanggal 17 Nopember 2022.

Film yang bernuansa keindahan alam Manado, Gorontalo dan juga menampilkan budaya serta mengajarkan edukasi, toleransi beragama dan masyarakat majemuk yang saling berkolaborasi dengan lainnya.

Beberapa artis yang mendukung film tersebut antara lain Addin Hidayat, Fannita Posumah, Diva, Roy Marten, Mongol, Rensi Milano, Teguh Julianto, Gery Iskak dan beberapa artis muda lokas Gorontalo yang turut mendukung film tersebut. Responnya akan sangat positif ketika mulai di share melalui media sosial.

Hadir dalam Konferensi Pers, Executive Producer, Hartono, ” Film ini akan tayang 17 November 2022. Film yang sangat inspirasirif dan mengajarkan toleransi yang tinggi. Film ini mengajar kaum muda belajar bertoleransi dan menjaga kerukunan dalam perbedaan, “ungkapnya.

Sutradara, Billy mengungkapkan suka duka dalam pembuatan film tersebut.”Film yang mengutamakan cinta NKRI. Empat hasil akibat pandem, ada kurang lebih 3 tahun lebih, baru tahun ini kita bisa menyelesaikan film ini. Lokasi syuting Gorontalo dan Manado. Saya memohon doa semoga film ini menjadi motivasi agar lebih mengangkat daerah dan budaya lokal, serta film memotivasi kaum muda agar mengetahui arti kebangsaan dan berbangsa, “pungkas nya.

Teguh Julianto, salah satu pemain senior dalam film ini mengatakan, “Saya hanya salah satu pendukung untuk film ini. Memang film ini mengajar arti toleransi sesama anak bangsa. Semoga film ini banyak yang mendukung, terutama masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Salah satu artis pendatang baru, Abay, seorang putra asli Gorontalo, mengungkapkan, “Saya terjun menjadi aktor dan ini film pertama saya. Terima atas kesempatannya,” Pungkas nya.

Acara diakhiri dengan tanya jawab dengan media dan juga penjelasan lebih lanjut mengenai film tersebut.

“Saya sangat mengharap dari film kami, agar media juga bisa membantu dna mengharapkan dari rekan Pers untuk mengangkat film ini dan bisa memberikan edukasi tentang nuansa Indonesia. Terima kasih atas dukungan, mudah-mudahan film ini bisa menjadi yang terbaik bagi perfilman Indonesia,” ujar Billy.

Siap tayang nanti tanggal 17 November 2022. Segera datang dan tonton film “Uti Deng Keke, Torang Lebe Dari Sodara.”

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *