July 24, 2024

BRN | Jakarta – Pameran Internasional Terbesar dan Terlengkap Industri Makanan, Minuman, Seafood menampilkan kebutuhan Industri HORECA, Jasa Boga, Culinary, Kemasan sampai Licence – Franchise Salon International de L’alimentation (SIAL Interfood) ke-20 kembali digelar dan berlangsung selama 4 hari di tanggal 09-12 November 2022 Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta, Rabu (9/11/2022).

Joyo Santoso, Professional Appliances Sales Manager Modena ketika ditemui awak media mengatakan bahwa modena selalu ikut dalam pameran SIAL Interfood ini, dimana produknya berhubungan dengan F&B dan Horeca. Keikutsertaan kami agar lebih dekat dengan costumer yang ada kebutuhan untuk restoran nya, hotelnya dan kafenya.

Produk yang kami tampilkan di pameran ini lumayan banyak, yang prioritas utamanya adalah produk untuk yang dibutuhkan di restoran dan Hotel, seperti chest freezer, show case, dll.

Di pameran ini Modena menawarkan harga khusus selama pameran, dan untuk produk dari yang kecil kisaran harga dari 3juta sd 10jutaan.

Semoga kita bisa memenuhi kebutuhan costumer yang bergerak di bidang F&B, dan harapannya semoga kita bisa jualan banyak dan mencapai target, “pungkasnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *