July 20, 2024

BRN | Tangsel – Puji syukur Alhamdulillah, kajian kebangsaan bulanan KGBN ( KAWAN GANJAR BERSATU NASIONAL ) DPC TANGERANG SELATAN dapat diselenggarakan lagi di bulan November 2022 ini. Dimana bulan lalu ditiadakan karena bersamaan waktunya dengan acara Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo di Tugu Proklamasi, Jakarta.

Kajian bulan ini masih meneruskan tema dua bulan yang lalu mengenai KEADILAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Nara sumbernya masih dengan Ustadz Sirodjul Munir LC. Diadakan di kediaman Ketua KGBN DPC TANGSEL, Ibu Siti Maryanti Chasanah,. S. Ip. M. Si di perumahan Cluster Sevilla BSD Jumat 18/11/22.

Acara kajian bulanan ini diselenggarakan agar terus terjalin tali silaturahmi antara kader dan pengurus KGBN DPC TANGSEL dan juga dengan masyarakat yang berkenan hadir. Kajian ini juga diperuntukkan tidak hanya untuk kaum muslim namun juga bisa dihadiri oleh non muslim karena tujuannya adalah saling sharing dan transfer ilmu tentang agama secara global.

Kajian kebangsaan kali ini terasa istimewa karena dihadiri juga Sekjen DPP KGBN Bapak Sir Joe Delano Taufik PHD yang menyampaikan berita gembira bahwa KGBN mulai diperhitungkan di dalam Rumah Ganjar.

Lebih lanjut, Ibu Yayang, panggilan dari Ketua KGBN DPC TANGSEL menegaskan bahwa tujuannya adalah silaturahmi dan saling mengenal secara kekeluargaan di antara sesama pengurus, kader dan masyarakat luas sekaligus sosialisasi bahwa KGBN DPC TANGSEL berusaha hadir memberikan sedikit kontribusi bagi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia meskipun di ruang lingkup kecil. Mudah-mudahan ke depannya bisa menjaring lebih banyak lagi peserta kajian kebangsaan tidak hanya di wilayah Tangsel namun juga ke wilayah Banten.

” Kami terus berupaya agar visi dan misi KGBN untuk membawa Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI di tahun 2024 dapat terwujud, Aamiin.” Demikian,” ujarnya.    *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *