July 20, 2024

BRN | JAKARTA – Hari ini 9 Desember 2022, Bertempat di Hotel Sari Pacific Jakarta Indonesia Award Magazine menggelar acara penghargaan 12 Award Trends Summit 2022-2023.

“Salah satu orang yang mendapatkan adalah ITA SUMANTI Owner PT Gentong Geulis Gemilang dengan Category Excellence Women In Entrepreneur 2022-2023.

Dalam keterangan persnya ITA SUMANTI Owner PT Gentong Geulis Gemilang kepada awak media mengatakan, Alhamdulillah malam ini saya dapat penghargaan lagi Excellence Women In Entrepreneur Award 2022-2023. Saya senang sekali karena ini penghargaan diakhir tahun. Sebelum akhir tahun kembali mendapatkan penghargaan. Jadi makin semangat lagi, mudah-mudahan di tahun depan bisa lebih semangat dan bisa menghasilkan karya-karya inovatif terutama dibidang saya yaitu jamu gentong geulis,” Ungkapnya.

Lebih lanjut ITA SUMANTI mengatakan, Pastinya saya merasa ini adalah hal yang baik di akhir penutupan tahun ini saya mendapatkan penghargaan, lalu kemudian saya merasa juga kita gentong geulis ini sudah lebih meluas akhirnya di terima oleh masyarakat lebih luas lagi. Harapannya mungkin tahun depan bisa lebih baik lagi dan bisa menerima penghargaan-penghargaan yang lainnya. “Untuk tahun 2022 ini sudah 4 penghargaan yang didapat baik secara pribadi maupun khusus untuk perusahaan PT Gentong Geulis Gemilang saya,” Ucapnya.

Untuk saat ini kalau produk kemungkinan di awal tahun belum, tapi kita akan meluncurkan kemasan terbaru. Pertama kemasannya yang lebih cantik dan lebih menarik, terus lebih untuk sasaran target ke eksport. Sementara itu kalau untuk logo kita masih sama. Kita meluncurkan kemasan terbaru, memang kemasan itu biar lebih menarik artinya bisa untuk dipergunakan dalam hal-hal yang lebih luas, misalnya pemberian hadiah, sebagai souvenir, teruntuknya lagi untuk eksport kita sudah siap dengan kemasan yang baru.
Kemungkinan kita akan eksport ke negara kazakstan lalu Malaysia. Mungkin juga negara-negara lain akan bersamaan, karena kita memang sudah siap membuka diri ke mereka,” Pungkas ITA SUMANTI mengakhiri wawancaranya.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *