July 21, 2024

BRN | Jakarta, Rabu (21/12/2022) – Peringatan 24 tahun reuni pengabdian alumni Akabri angkatan 98 digelar di Auditorium PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kedatangan para peserta reuni disambut langsung oleh Ketua Nawahasta Akabri 1998 Brigjen Pol Adi Vivid Bahtiar.

Kegiatan ini diprakarsai oleh paguyuban Akabri 98 atau dikenal dengan sebutan Nawahasta yang merupakan alumni Akmil, AAL, AAU dan Akpol lulusan 1998. Kegiatan ini sekaligus reuni perak 24 tahun pengabdian alumni Akabri 1998 kepada bangsa dan negara,

Ketua Nawahasta Akabri 1998 Brigjen Pol Adi Vivid Bahtiar mengatakan, reuni ini merupakan wujud komitmen jalinan silaturahmi sesama alumni dan almamater yang patut diwariskan kepada para taruna agar bisa dilanjutkan di masa mendatang,” Ujarnya.

Ketua Nawahasta Akabri 1998 menegaskan bahwa angkatannya selalu siap mendukung pemerintah dalam segala bentuk kegiatan demi kemajuan bangsa khususnya terhadap pertumbuhan ekonomi. Dalam acara ini juga turut diputar video kenangan para perwira yang gugur sebagai wujud apresiasi dan kenang-kenangan bagi alumni lainnya,: Tutupnya.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *