July 20, 2024

BRN | Jakarta – Berkaitan dengan memperingati hari ibu hari ini kamis 22 Desember 2022, Aliansi Simpatisan Moeldoko Kembali menggelar deklarasi kali ini adalah komunitas The Power of Emak-emak Moeldoko.*

Sebagai relawan yang akan mengusung Jend Purn Moeldoko untuk menjadi presiden NKRI yad. Acara berlangsung dicafe & resto Sagolicious kawasan elit Mall Artha Gading Jakarta.

Dalam wawancaranya Herry pengurus dari ASM kepada jurnalis Christy “Aliansi Simpatisan Moeldoko akan terus bergerak untuk mendeklarasikan para relawan yang simpatik terhadap Moeldoko diseluruh Nusantara.

Deklarasi sebelumnya diadakan oleh para mandor dan tukang dan kali ini deklarasi ibu-ibu pejuang Moeldoko mengatas namakan komunitas The Power of Emak-emak Moeldoko.”

“Kami memilih Meoldoko karena Jend Purn yang sudah berpengalaman mendampingi kinerja Presiden Joko Widodo hampir 10 tahun. Mampu melewati krisis pandemi covid 19 dinegeri ini yg telah berlangsung selama 3 tahun.”Pernah jadi Panglima sehingga sebagai Leadership tidak diragukan lagi.”

“Indonesia harus maju dan lebih berkibar.
Tongkat estafet Ibukota Nusantara (IKN) harus dilaksanakan dan terwujud.
Kami menilai sosok figur Moeldoko yang dari latar belakang TNI sangatlah pantas dan tegas.”

“The Power of Emak-emak Moeldoko ini diketuai oleh Jenny Widjaya seorang perempuan pengusaha aneka mie instan berbahan dasar sagu Sorong Papua.
Makanan rendah gula, karbohidratnya juga tidak berlebihan.

Deklarasi juga tetap menggalang donasi untuk korban Gempa di Cianjur, dan terkumpul pundi bantuan yang diserahkan ketua the power of emak emak ibu Jenny kepada bendahara umum ASM Herry P. Sumaryo. Sukses deklarasi Aliansi Simpatisan Moeldoko. Semoga makin meluas relawan pejuang diseluruh NKRI.

(Jurnalis Christy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *