July 20, 2024

JN | Depok – Rabu 21 Desember 2022 diresto Dapur Siliwangi kota Depok siang ini begitu ramai pengunjung di lantai atas.
Lys Agus Setiati sebagai ketua Solidaritas Ikatan Janda Indonesia (SIJI) mengundang para anggotanya utk hadir diacara Multi Level Marketing dari produk multibeauty.

PT.Angkasa Wijaya Internasional sebagai ownernya menggelar acara gebyar multibeauty, perkenalkan produk kecantikan dipenghujung tahun 2022 dikota Depok untuk yang perdana, demikian dijelaskan oleh CEO nya Wagianto Angkasa Wijaya SE.

Produk yang dijual yaitu ada sabun yang sangat bagus merawat kecantikan kulit muka dengan kandungan Spirulina, Madu dan gamat extract.

Caleg PDI-P dapil Sukmajaya kota Depok Lys Agus dalam wawancara dengan jurnalis Christy mengatakan “saya membuat komunitas network yaitu Solidaritas Ikatan Janda Indonesia (SIJI).
Dalam rangka untuk mensupport para janda yang sudah hidup sendiri janganlah terpuruk.

Mari kita sebagai perempuan harus bangkit mandiri, harus kuat, maju dan kreatif sehingga dapat penghasilan untuk kesejahteraan keluarganya.”

“Komunitas SIJI ini sudah legal organisasinya sehingga sudah mendapat bantuan pemerintah, hampir tiap bulan saya berikan sembako dan modal untuk usaha para anggota.
Kita bisa saling bersinergi untuk gotong royong, saling membantu untuk menjadi perempuan yang maju dalam kemandirian untuk keluarganya sejahtera.”

Beliau menambahkan “dalam dunia politik susah untuk diprediksi mana lawan dan kawan. Tapi saya belajar politik awal tahun 2019 tentu sudah punya komunitas tim suksesnya.

Nah dari tim inilah saya berusaha lagi berjuang untuk caleg 2024 yad.
Belajar dari pengalaman terdahulu saya gagal untuk mencapai kuota 1 kursi didapil Sukmajaya kota Depok tentu saya berharap untuk kedepan bisa tercapai, dengan sosialisasi yang lebih baik lagi.”

“Tentunya tidak lepas dari kader PDI-P harus penuhi kuotanya gender.”
Demikian menutup wawancaranya.
*Gebyar multibeauty yang perdana dipenghujung tahun 2022 dikota Depok, songsong tahun 2023 untuk mewujudkan impian menjadi nyata.*

(Jurnalis Christy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *