July 24, 2024

JAKARTA – Universitas Sahid Jakarta Menggelar Acara Talkshow Hybrid Smart Communication For Success Entrepreneur, Bertempat di Lobby
Universitas Sahid Jl. Prof.Dr. Soepomo No.84 Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan Senin 9/1/23.

Hadir pada acara tersebut H. Amin Ahmad Balbaid S.I.Kom (Narsum), Dr. Geofakta Razali S.I.Kom, M.I.Kom, C.PS (Narsum), Metta Puspita Wati (MC), Andi Anggreni (Moderator), Iqbal Octaviadi (Ketua Pelaksana), Herke Heryana (General Manager Hotel Sahid Serpong), Pelajar, dan lain-lain.

Prof. Dr. H. Taryono SE.SH, MBA, M.Si, M.Hi Kepala Hubungan Pemerintahan, Community Affair & CSR PT. Pangansari Utama
Prof. Dr. H. Taryono SE.SH, MBA, M.Si, M.Hi Kepala Hubungan Pemerintahan, Community Affair & CSR PT. Pangansari Utama

Dalam wawancara kepada para awak media Prof. Dr. H. Taryono SE.SH, MBA, M.Si, M.Hi Kepala Hubungan Pemerintahan, Community Affair & CSR PT. Pangansari Utama (Sponsorship) Mengatakan ini adalah bagian dari pada PT Pangansari Utama untuk melakukan satu kegiatan ekstrenal, Dimana Usahid Ini sudah Mou sudah di pinang oleh PT Pangansari Utama makanya ada pepatah “maju bareng sukses bersama”. Dimana ada pangansari juga ada Usahid. Kami menggandeng akademisi-akademisi karena bagaimana pangan itu untuk bisa maju tentunya kita harus mempersiapkan SDM, investasi SDM. Dengan SDM yang bagus, kuat maka dengan sendirinya bisnis itu akan berjalan, akan mendapatkan satu profit dan keuntungan. Karena disini ada politehniknya, Gizi, dan Pangan,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Taryono menjelaskan Talkshow hari ini sangat bagus sekali artinya itegritas memberikan para kandidat calon-calon lulusan Usahid ini menjadi Enterpreneur, Untuk mempersiapkan sedini mungkin untuk wirausaha. Jangan setelah lulus dari Usahid untuk berkeinginan menjadi PNS. Tetapi menjadi seorang wirausaha. Kesiapan, makanya Tehnik Transfer informasi, Transfer Teknologi sangat penting banget apa yang disampaikan oleh para narsum tadi,” ujarnya.

Harapan kami kedepan Maju Bareng Sukses Bersama agar Usahid tetap maju tentunya Bersama Pangansari sukses bareng juga,” Pungkasnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *