July 21, 2024

BRN | Jakarta – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggelar acara perayaan HUT PDI-P Ke-50tahun, bersama ribuan
Anggota DPRD Provinsi Dan Kabupaten/Kota Se-Indonesia di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Selasa (10/01/2023).

Bondan Marutohening Ketua DPRD Kabupaten Semarang ditemui awak media di sela sela acara mengatakan kehadirannya di acara perayaan HUT PDI-P Ke 50 tahun 2022 ini.

“Kesan kami sebagai kader PDI-P Kabupaten Semarang di HUT PDI-P ke-50 tahun ini yaitu semoga PDI-P semakin bisa memberikan pengabdian kepada masyarakat terutama bagaimana kita bisa bersama-sama masyarakat meningkatkan kesejahteraan mereka, sehingga kedepan dukungan masyarakat kepada PDI-P semakin kuat, ” ucapnya.

Lebih lanjut Bondan menjelaskan bahwa saat ini di Kabupaten Semarang sendiri untuk anggota dewan PDI-P memiliki 16 kursi, dan kami targetkan di 2024 nanti bisa meraih 26 kursi, “tuturnya.

Terkait pesan pesan yang disampaikan oleh ibu Ketum megawati dalam sambutannya di HUT PDI-P ke 50 bondan menjelaskan bahwa beliau berpesan
prinsipnya adalah agar kita diminta untuk lebih dekat lagi ke masyarakat, kita dengar kesulitan-kesulitan masyarakat tertawa dan menangis, “ujarnya.

Ditambahkan Bondan,” terkait pengumuman capres dan cawapres dari PDI-P sendiri sampai saat ini belum diumumkan dan semuanya adalah keputusan mutlak dan menunggu keputusan Ibu Ketum, “terangnya.

Harapan kita kedepan PDI-P semakin baik kontribusi terhadap bangsa dan negara ini kita pertahankan, “pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *