July 20, 2024

BRN | Jakarta – Para jurnalis ChakraNews.id berkumpul sore ini di Sunter Jakarta dalam rangka membahas program kerja 1tahun kedepan. Pertemuan awal tahun ini juga membahas organisasi jurnalis Chakranews.id dalam menghadapi apapun baik kinerja dan permasalahan yang harus kita hadapi, apalagi menyangkut kebenaran, Rabu(11/1/2023).

Bak silahturahmi yang akrab diadakan di Danau Sunter dan di hadiri oleh Komisaris Chakranews.id Hj.Habiba Binti Ganna, Daeng Herman di dampingi Pimpinan Redaksi Hendra, lawyer media ChakraNews bersama jajarannya, kami saling bertukar pikiran, pendapat dan ide2 cemerlang demi kemajuan para jurnalisnya.

“Juga membahas masalah saat ini yang sedang hangat bergulir jurnalis Chakranews.id dengan jurnalis media lain.
Terkait adanya permasalahan tersebut kami mempersiapkan langkah-langkah apa dan tindakan lanjut yang tentunya mengarahkan untuk perdamaian sesama media. Juga mempersiapkan bukti-bukti yang sudah ada,” ucap Habiba komisaris Chakranews.id.

Lebih lanjut Daeng Herman yang biasa disapa oleh teman-teman jurnalis beliau berpesan agar “kita smua jaga situasi yang kondusif sesama jurnalis, tetap silaturahmi yang hangat dan kekompakan terkait permasalahan Chakranews.id kita hadapi dengan bijaksana, hati yang sejuk, pikiran dingin. Sambil kita siapkan peluru perdamaian dan bukti-bukti yang kuat,” tutur beliau.

Acara rapat internal Chakranews.id di akhiri dengan saling sharing antar jurnalis menyikapi permasalahan yang terjadi di Media Chakra news. Semoga dimudahkan dan dilancarkan, cepat terurai masalah yang sedang berjalan saat ini.

(Jurnalis Christy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *