July 20, 2024

BRN | JAKARTA – Ita Sumanti CEO dan Owner PT. Gentong Geulis Gemilang meraih penghargaan “Trusted Innovative Herb Drink Highly Recommended of The Year 2023 pada ajang Indonesia Top Innovative Choice Award bertajuk “5 Pilar Media Award 2023 Conferment Ceremony”.

Acara penghargaan ini berlangsung di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, pada Jum’at malam (20/01/2023).

Malam ini kita Gentong Geulis kembali mendapatkan penghargaan. Saya bersyukur sekali karena ini sesuatu yang sangat membahagaikan, membanggakan di awal tahun untuk Gentong Geulis, karena kami diawal tahun sudah mendapatkan penghargaan, lalu penghargaan ini juga memberikan bukti kepada masyarakat bahwa produk kami ini produk yang terbaik,” jelas Ita Sumanti Ceo & Owner PT Gentong Geulis Gemilang.

“Penilaiannya ini mereka melihat kemungkinan Brand Marketing kita, lalu sistem penjualan, lalu kita punya iklan-iklan, dan pastinya komentar hasil dari testimoni.

“Untuk produk baru kemungkinan nanti dipertengahan tahun mungkin, kita masih harus rahasiakan dulu ya, tapi yang jelas kami luncurkan kemasan terbaru. Penghargaan ini yang ke 4 untuk Gentong Geulis,” Ujarnya.

“Kebetulan kita mengirim ke Brunei Darussalam nanti berangkat hari senin 23 januari 2023, Kita berangkat bersama dengan Ekonomi Kreatif dari Purwakarta.

Mereka sangat terbuka dan mengajak sekali, kita sempat kaget, mereka merasa produk kita produk unggulan, karena produk-produk yang dibawa oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu biasanya memang produk-produk unggulan,” ungkapnya.

Saya berharap banget Presiden RI Joko Widodo bisa coba produk kita, Insya Allah mudah-mudahan nanti ada jalannya Aamiin. Harapan saya biar masyarakat lebih mengenal produk Gentong Geulis lalu bisa mengkonsumsinya yang tidak hanya diminum jamu itu disaat kita sakit atau disaat tua, membutuhkan alternatif minuman sehat jadi kita bisa minum sehari-hari, minum jamu kan semakin baik dan juga kita tidak menghilangkan warisan leluhur dan ini produk lokal semua jadi otomatis kita mensupport juga petani lokal,” pungkasnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *