October 25, 2024

BRN | Jakarta – Pelantikan Angkatan 51 yang dilaksanakan di SMK Pelayaran Jayakarta kelapa Gading sabtu 21/01/2023. Pelantikan ini hadir senior-senior dan juga murid yang dilantik menjadi Perwira sekitar 24 peserta salah satu keluarga Anak Pertama komisaris media online Chakra news (Muhammad Yogi) pelantikan Angkatan 51.

“Kami sebagai orang tua sangat berterimakasih kepada guru yang telah mendidik anak kami (Yogi) hingga bisa mencapai cita-cita dan sampai lulus wisuda, keterharuan kami sebagai orang tua menjadikan kebanggaan buat kami orang tua, semoga Yogi menjadi anak yang di membanggakan dari pihak keluarga kami dan ilmunya bermanfaat untuk Nusa dan Bangsa,” penjelasannya Hj.Habiba sebagai Mamanya dengan bangga.

Pelantikan Angkatan 51 ini yang dimulai pukul 08.00 pagi yang dihadiri Kapolsek kelapa gading, kepala BP3IP, Kepala STIP dan juga instansi terkait begitu antusiasnya hampir semua orang tua murid hadir mengikuti Pelantikan Taruna.

Banyak beberapa hiburan dari Drumband, tarian daerah dari Sumatra dan taekwondo dari sekolah SMK Pelayaran Jayakarta kelapa gading, penutupan joget bersama Dosen, guru dan orang tua Angkatan 51 dan orang tua Taruna baru.

(Jurnalis Christy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *