July 20, 2024

BRN | Jakarta – Terima kasih atas kehadirannya pada acara hari ini, hari yang baik, hari yang penuh rahmat 1 Rajab, dan banyak juga bagi saudara-saudara kita yang keturunan Thionghoa masih bagian dari Imlek dan mungkin banyak berkahnya dari semuanya. Hari ini kami resmi membuka Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra PKB, sebagai wujud pelaksanaan implementasi dari kerja sama politik yang sudah kami putuskan dan kami larang bersama beberapa bulan lalu di sentul jawa barat. Persisnya tanggal 13 agustus 2022 yang lalu,” ujar Prabowo Subianto di Sekretariat Bersama Gerindra-PKB Jalan. Mangunsarkoro No.1 Menteng Jakarta Pusat 23/1/23.

Lebih lanjut Prabowo Subianto mengatakan, Selama ini kerjasama itu kita laksanakan masing-masing Partai konsolidasi kedalam untuk menyongsong kewajiban kita semua, kewajiban warga negara indonesia semua yaitu kewajiban konstitusional kita bahwa tidak lama lagi, hampir 1 tahun bertahan yang akan datang 14 februari 2024 seluruh rakyat indonesia akan melaksanakan hak pemerintahannya yaitu memilih pemimpin-pemimpinnya dan wakil-wakilnya di lembaga-lembaga legislatif.

Jadi hari ini adalah bukti bahwa kerjasama kita solid, tekad kita solid, semangat kita tinggi, optimisme kita besar, keyakinan kita besar, kita akan maju ke rakyat, untuk membela kepentingan rakyat, jadi ini awal yang jelas ada partai kebangsaan yang agamis, partai agamis yang kebangsaan,” kata Prabowo Subianto.

Sementara itu Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB mengatakan Terima Kasih kepada semua yang hadir, memang kita pilih hari ini 23 Januari 2023 tepatnya 1 Rajab, bagi kalangan santri dan umat Islam. Hajat ini momentum berbenah dan persiapan membawa keberkahan menuju Ramadhan.

Insya Allah peresmian ini kerjasama PKB dan Gerindra untuk Indonesia yang sejahtera terwujud. PKB dan Gerindra saling percaya adalah kekuatan yang bisa diamanati untuk menata Indonesia menjadi lebih baik melanjutkan kesuksesan yang ada dan melompat lebih maju lagi di masa yang akan datang. PKB dan Gerindra adalah kekuatan yang saling melengkapi dan akan sangat lengkap lagi akan disusul oleh partai-partai yang bergabung untuk indonesia adil makmur dan sejahtera,” pungkasnya.

Sementara itu Bernas Yuniharta Ketua Bapilu DPD Gerindra Kota Bandar Lampung serta Wakil Ketua DPD Propinsi Lampung mengatakan, Gerindra sosialisasi antara baru 10% nanti kita mungkin sampai tahun depan terus sampai hari h-nya persiapannya semua namanya Calon Legislatif harus turun ke bawah, kita targetnya supaya sampai di kelas 1.

Kita targetkan 12 kursi, pada pemilu 2019 Gerindra 5 kursi dan peningkatan 7 kursi 2024 ini, Insya Allah 12 kursi itu harapannya, dan suara Gerindra dan PKB bisa meningkat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *