July 20, 2024

BRN | Jakarta – Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Pembukaan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa 1 (DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten) Dan Bimbingan Teknis (Bimtek), Partai Legislatif Golkar Tahun 2023, (25-27 Januari 2023) , bertempat di Hotel Red Top Jakarta Pusat, Rabu (25/01/2023).

Pembukaan Rakornis Pemenangan Pemilu Jawa 1 di hadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Wakil Ketua Umum dan Sekjen Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, serta Ketua – Ketua Fraksi wilayah Jawa I.

Dra. Wenny Haryanto, SH, Anggota DPR-RI dua periode Komisi IX Bidang Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Daerah pemilihan Jawa Barat VI yang meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok ditemui awak media usai acara Rakornis mengatakan acara hari ini dilaksanakan dalam rangka Golkar mempersiapkan pengkaderan untuk menghadapi pemilu 2024, dimana Partai Golkar akan meraih kemenangan pada pemilu 2024, selain itu juga ada beberapa strategi – strategi penting bersifat rahasia yang disampaikan oleh pak Ketua Umum dalam sambutannya tadi, “ucap Wenny kepada awak media.

Lebih lanjut. Ketika ditanya terkait gabungnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Partai Golkar, Wenny mengatakan tentu hal ini sangat menggembirakan kami dan sangat memberi pengaruh yang luar biasa, sehingga diharapkan ada peningkatan suara di Jawa Barat,” jelasnya.

Harapannya dengan ada acara Rakornis Bimtek ini Golkar bisa menjadi pemenang Pemilu di tahun 2024 mendatang,” pungkasnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *