October 25, 2024

BRN | JAKARTA – Dyandra Promosindo selaku penyelenggara event kembali menyelenggarakan pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dengan mengusung tagline BOOST “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together”, Dyandra mengajak pelaku industri otomotif untuk terus memperbarui dan berkontribusi dalam pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Lebih dari itu, IIMS diharapkan menjadi peluang besar bagi seluruh insan otomotif untuk memanifestasikan ide kreatif yang bersanding dengan bisnisnya.

MBP Moto sebuah perusahaan motor yang menghadirkan produk inovasi terbaru motor roda dua di ajang Pameran IIMS 2023 yang di selenggarakan di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Steven, CEO ATPM PT Benelli Motor Indonesia membuka acara launching Brand ” MBP ” dan Keeway EV.

Steven dalam sambutannya di acara Launching Brand ” MBP ” dan Keeway EV. menjelaskan bhw india adalah negara ke – 3 setelah di EICMA 2022 lalu India Expo Januari 2023 dan sekarang di india untuk melaunching Brand MBP.

Lebih lanjut, Sambung Steven,”Di ajang IIMS 2023 ini saya akan memperkenalkan 2 tipe dari MPB yakni Classic Scooter dan akan menyusul Cruiser Vtwin 1000 cc,”terangnya.

Menurut Steven pada kesempatan ajang pameran IIMS2023 di ATPM PT. Benelli Motor Indonesia juga meluncurkan 4 model Ebike dibawah naungan Brand Keeway Ev yang sangat futuristik dan desain ikonik. Untuk Ebike tersebut sudah dapat dipesan dan estimasi pengirman ke konsumen pada bulan April 2023 ini,” ucap Steven.

Steven menambahkan, “Di Pameran IIMS 2023 ini, kami juga bekerja sama dengan PT. Adira Finance memberikan support DP 0% dengan tenor 12 -24 bulan untuk pembelian Keeway Ebike selama di pameran IIMS 2023 ini,”pungkasnya.

Tentang MBP Motor

MBP Moto didirikan pada tahun 2022 oleh Keeway Motor Group. Akronim MBP yang dapat dikenali membawa makna yang menjadi inti dari apa yang kami lakukan. Pertama, semua proyek kami berputar di sekitar “MOTO” dan inovasi roda dua. Selanjutnya, kami memilih untuk mendirikan headguard kami di kota “BOLOGNA” yang kaya warisan budaya, yang dipilih karena tradisi Italia dan warisan wilayah tersebut dalam dunia sepeda motor. Terakhir, kami didorong oleh “PASSIONE” yang kuat yang menyatukan kami dengan pelanggan dan penggemar sepeda motor di seluruh dunia.

Berbasis di Bologna, MBP terus terinspirasi oleh sekitarnya dan mengalirkan selera desain Italia. Wilayah geografis telah menjadi ikon sepanjang sejarah sepeda motor dan melahirkan begitu banyak merek dan model yang sukses. Kami ingin melanjutkan dan berkontribusi pada tradisi ini.

Pada Februari 2023, MBP hadir untuk berbagi semangatnya di Indonesia. Kami berharap jajaran produk MBP dapat memenuhi keinginan para pecinta roda dua terhadap sepeda motor
yang dipilih. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *