October 26, 2024

BRN | Jakarta – Minggu 11 Juni 2023, Perkumpulan Pedagang Pasar Minggu (PPPM) menggelar Halal Bihalal (HBH) dan Deklarasi Relawan Jaringan Merah Putih 08.
Hadir para pedagang pasar kaki lima Pasar Minggu dengan semangat dan antusias.
Karena sudah cukup lama tidak berjumpa dikarenakan pandemi covid 19 yang melanda dinegeri kita Ytc ini.

Dijelaskan oleh ketua PPPM Poltak Sinaga, bahwa kita para pedagang netral saja dalam memilih pemimpin NKRI.
Menuju perhelatan pilpres 2024 kali ini kita berkeinginan untuk menjadikan  Prabowo Subianto. Presiden RI semakin masif mengenai dukungan dari kelompok emak-emak, pemilih pemula para aktivis dan milenial, kemudian persatuan pedagang pasar minggu dibawah organisasi relawan Jaringan Merah Putih 08, hari ini mendeklarasikan diri untuk mendukung Prabowo menjadi presiden 2024 mendatang.

Acara ini dibarengi dengan HBH sekaligus deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto menjadi presiden tahun 2024.
Deklarasi dukungan PPPM oleh ketua umum Jaringan Merah Putih 08 sangat mengharapkan betul-betul supaya Prabowo menjadi presiden 2024

Deklarasi ini dilakukan di Yayasan Saadatul Furqon Ps. Minggu, pada Minggu 11 Juni 2023 berjalan dengan lancar dan sukses.
Relawan ini diharapkan untuk mengatur pemenangan ketua umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres pada pemilu 2024 di manapun berada.
Ketum PPPM Poltak saat ini Jaringan Merah Putih adalah Perkumpulan yang mendukung segala permasalahan pedagang pasar minggu selama ini.

Poltak Sinaga juga ketua bidang hukum PPPM. Yang akan selalu mengawal bilamana pedagang ada yg terseret kasus hukum.
Dan sudah terbukti waktu yll, pedagang tersangkut hukum yang pada dasarnya salah paham, sehingga bisa diselesaikan di Polsek Ps.Minggu.

Menurut Poltak, “semula relawan  Jokowi tetapi sekarang di 2024 mendukung ketua umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres th 2024,” tutupnya.

(Jurnalis Christy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *