October 26, 2024

BRN | JAKARTA, Tahun 2023 ini dianggap menjadi tahun yang penting bagi semua partai, tak terkecuali Partai Nasdem khususnya Provinsi Papua dan Kabupaten Paniai.

Derek Kobepa, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Paniai menyampaikan dukungannya dan yakin atas calon Presiden yang di usung partainya yaitu Anies Baswedan untuk menjadi Presiden dalam pemilihan presiden tahun 2024 nanti. Hal itu disampaikannya saat ditemui awak media di sela – sela acara Bimtek Partai Nasdem yang diselenggarakan di lantai 7 Hotel Paragon Jakarta, Sabtu siang (15/07/2023).

“Harapan kami Anies Baswedan Menang, dan target kami akan mendapatkan 5 kursi di tahun 2024 nanti, ” Ujar Derek.

Menurut Derek, apapun itu Partai Nasdem di Kabupaten Paniai, harus bisa mendapatkan posisi Ketua DPRD, mendapatkan target 5 kursi serta Anies Baswedan Harus menang dan menjadi Presiden 2024.

“Kami dari Provinsi Papua Tengah Khususnya Kabupaten Paniai, Yakin Anies Presiden”, pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa Kabupaten Paniai adalah salah satu kabupaten di Provinsi Papua Tengah, Indonesia. Letaknya berada di pedalaman pada ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut. Paniai pada zaman Belanda disebut Wisselmeren, sesuai dengan nama tiga danau yang terletak sekitar pusat kota Enarotali.    *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *