October 26, 2024

BRN | JAKARTA – Ir. Muttakun, Ketua Komisi 1 Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Dompu Bima NTB menyampaikan kehadirannya di acara Bimbingan Teknis Fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi Dan Kabupaten/ Kota se Indonesia di Jakarta.

“Kami sangat senang karena dengan adanya pelaksanaan Bimtek ini, kami sebagai anggota DPRD merasa di Tune up / di cas kembali, kemudian tentunya kami mendapat informasi dari para pemateri – pemateri yang hadir dalam memberikan materi, ” ungkapnya saat ditemui awak media di acara Bimtek Fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi Dan Kabupaten/ Kota se Indonesia di Jakarta, di Hotel Grand Paragon Jakarta, Sabtu (15/07/2023).

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa apa yang disampaikan pemateri, agar bisa memenangkan Partai Nasdem baik di legislatif maupun Pilpres 2024.

“Intinya kami senang dengan itu cuma seperti yang pemateri tadi sampaikan bahwa ketika pertemuan seperti ini juga menjadi momentum untuk memenangkan Partai Nasdem di Pemilu, sekaligus Pilpresnya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, tentunya kami mendapatkan mandat untuk memenangkan Partai Nasdem sekaligus menangkan Bapak Anies, “ujarnya.

Menurutnya untuk memberikan perubahan di Indonesia Partai Nasdem harus bisa memenangkan Pilpres 2024 nanti.

“Untuk bagaimana mewujudkan perubahan atau restorasi di Indonesia itu memang Nasdem bagaimanapun harus bisa memenangkan Pemilu besok itu dan saya bangga di forum ini kami kembali menggaungkan restorasi dan itu yang memang saya harapkan bagaimana Partai Nasdem termasuk Partai Nasdem di Kabupaten Dompu bagaimana Solid untuk memenangkan Partai Nasdem dan sekaligus memenangkan Anies, “Partai Nasdem Juara, Anies Menang, ” Ujarnya.

Menurut Muttakun, dari 30 kursi yang ada Partai Nasdem di Kabupaten Dompu hanya meraih 4 kursi, oleh karena itu menjadi tekadnya untuk di Pemilu 2024 nanti bisa meraih 8 kursi bahkan 10 kursi.

Harapan kami, bila perlu kami anggota DPRD Partai Nasdem dari daerah bisa dipertemukan dengan anggota Fraksi – Fraksi Partai Nasdem di DPR RI, dan ini memang yang selama ini belum kami dapatkan, jadi ada ruang untuk bisa bertemu, “pungkasnya.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *