October 26, 2024

BRN | JAKARTA – Senin (16/10/2023). Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO akan menghadiri kegiatan Jalan Sehat yang digelar DPD Hanura DKI Jakarta pada hari Minggu, 22 Oktober 2023 mendatang. Event Jalan Sehat dipusatkan di Plaza Barat Gelora Bung Karno.

Ketua Panitia Acara Jalan Sehat, yang juga Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber bersama tim panitia, mempersiapkan event tersebut dengan maksimal dan akan menampilkan acar-acara yang sangat meriah dan diharapkan masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya bisa datang dan bersama-sama berolahraga dengan Jalan Sehat.

Djafar Badjeber , “Kegiatan jalan sehat ini akan diikuti oleh anggota dan kader Hanura serta anggota Gebu Minang se DKI Jakarta. Acara ini di meriahkan artis ibukota, dan juga disediakan Doorprize antara lain Umroh / Wisata Religi, Motor, Sepeda Listrik, dan puluhan doorprize lainnya, ” ujarnya.

Djafar Badjeber mengatakan semua peserta harus datang tepat waktu ke Plaza Barat GBK Senayan yaitu jam 06.30 wib tepat, agar bisa menikmati udara sehat di pagi hari di area GBK Senayan.

Dalam Jalan Sehat yang digelar DPD Hanura DKI Jakarta ini diharapkan bisa diikuti ribuan peserta dari Jabodetabek.

Panitia secara khusus juga memberikan doorprize kepada peserta berupa Umroh, Motor Listrik, Sepeda dan puluhan elektronik.

Jalan sehat akan di mulai start dari Plaza Barat Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, dan olahraga ini merupakan juga untuk menjaga kebugaran para Kader maupun simpatisan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

Link pendaftaran https://forms.gle/k9jvtiZrksbF8Eor6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *