October 26, 2024

BRN | Jakarta – Pameran alat kesehatan “Hospital Expo 2023” kembali digelar untuk ke-35 kalinya di Jakarta Convention Center (JCC) pada 18-21 Oktober 2023.

Hospital Expo merupakan pameran alat kesehatan yang menargetkan kalangan rumah sakit dan masyarakat umum serta terdiri dari 923 tenant peserta (mencakup 334 perusahaan nasional dan 235 perusahaan internasional asal Tiongkok, Taiwan, Jepang, Korea, Singapura, Thailand, Malaysia, Austria, Belgia, dan Rusia).

Djamalis Muhammad Deputi Dir. Utama PT. Fadzkuruni mengatakan, kita punya beberapa produk diantaranya instrumen merk nya Elcon dari Jerman. Dibandingkan dengan produk-produk Jerman yang lain kita punya harganya cukup kompetable bisa bersaing,” ujarnya Di Penghargaan Persi Awards 2023 Sabtu 21/10/23.

Ada juga Luv ini dari UK Inggris kita agen tunggalnya disini sudah lama. Kita juga ada Letvin, indoskopi tapi dalam bentuk mini. Kemudian ada bantalan-bantalan kalau abis operasi tidak bisa bergerak, dan ini alat bantunya lengkap kita punya. Kita kerjasama sudah dengan RS seluruh Indonesia baik swasta maupun negeri. Kita jual disini semuanya adalah alat-alat operasi dan lebih lengkap,” jelasnya.

PT. Fadzkuruni berdiri sejak dari tahun 2006 sudah cukup lama, kantor kita di Depok, Margonda Perkantoran Saladine Square kita punya 3 ruko disitu. Jarang sekali kita ada complain, karena kita memilih produknya yang aman, kuat. Seperti gunting-gunting yang dari Jerman kita jamin 1 tahun kalau tumpul dalam 1 tahun kita ganti yang baru. Khusus di pameran ini kita ada kasih discont sampai 30%,” ucapnya.

Harapan kita karena pesertanya banyak dari admin RS bisa Direktur, Keuangan, Administrasi, Jadi kita cari link, seperti list yang ada disini ini rata-rata mereka dari pihak RS, User nya ada, Dokternya ada tapi tidak banyak,” tutupnya.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *