October 26, 2024

Jakarta, RS JIH Yogyakarta meraih penghargaan Juara 2 Lomba Paduan Suara Pameran alat kesehatan “Hospital Expo 2023” ke 35 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (21/10/23).

Hospital Expo merupakan pameran alat kesehatan yang menargetkan kalangan rumah sakit dan masyarakat umum serta terdiri dari 923 tenant peserta (mencakup 334 perusahaan nasional dan 235 perusahaan internasional asal Tiongkok, Taiwan, Jepang, Korea, Singapura, Thailand, Malaysia, Austria, Belgia, dan Rusia.

Plt Direktur Medik dan Keperawatan RS JIH Yogyakarta Catur Septi Asih mengatakan teman teman karyawan rumah sakit luar biasa dalam komitmennya latihan terus menerus. Tentunya kita latihan rutin kemudian Paduan Suara dinilai dari kekompakan tim karena paduan suara adalah tim work,” ucapnya.

Lama latihan 2 bulan tapi belum pernah ikut lomba. Personil paduan suara hampir 30 orang. Dan ini penghargaan baru pertama kali diraih seiring berdirinya Rumah sakit sudah 17 tahun lalu, paparnya.

Lomba semacam ini terus diadakan karena sebagai karyawan rumah sakit tenaga kesehatan punya talen- talen yang bisa dikembangkan. Semoga tahun depan bisa juara 1,” pungkas Septi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *