October 26, 2024

BRN | Jakarta – Pameran alat kesehatan “Hospital Expo 2023” kembali digelar untuk ke-35 kalinya di Jakarta Convention Center (JCC) pada 18-21 Oktober 2023.

Hospital Expo merupakan pameran alat kesehatan yang menargetkan kalangan rumah sakit dan masyarakat umum serta terdiri dari 923 tenant peserta (mencakup 334 perusahaan nasional dan 235 perusahaan internasional asal Tiongkok, Taiwan, Jepang, Korea, Singapura, Thailand, Malaysia, Austria, Belgia, dan Rusia).

Sementara itu dr. Mus Aida Mars SH selaku Dirut RS Ummi Bogor Mengatakan, Kami memenangkan dua penghargaan satu dari Poster Session judul Poster : Kader kesehatan Sebagai Patient Safety Champion : Potensi, Passion dan Partners menjadi juara 2, yang kedua adalah dari Persi Award 2023  juara 1 Kategori 5 : Healthcare Workers’ Wellbeing. Karena kami baru yang pertama kali dan alhamdulilah dapat dua,” ujarnya di sela-sela penghargaan Persi Awards 2023 Sabtu 21/10/23.

Kita memang harus serius didalam mengelola segala sesuatunya dan harus bisa diemplementasikan dan bisa bermanfaat bagi seluruh stakeholder. Jadi kita memberikan service exelent, pelayanan yang aman, yang menyenangkan, ramah tamah dan semua itu kita happy. Owner happy, pengelola happy, pasien happy dan masyarakat sekitar rumah sakit juga happy, merasa aman,” ungkapnya.

Harapannya kita akan ikut lebih banyak lagi, dan ini akan menyemangati semua karyawan kita, bahwa kita bisa buat sesuatu, bahwa kita menciptakan segala sesuatu yang terbaik dan harus terbaik” pungkasnya.     *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *