October 26, 2024

BRN | Jakarta- Pameran alat kesehatan “Hospital Expo 2023” kembali digelar untuk ke-35 kalinya di Jakarta Convention Center (JCC) pada 18-21 Oktober 2023.

Hospital Expo merupakan pameran alat kesehatan yang menyasar kalangan rumah sakit dan masyarakat umum serta terdiri dari 923 peserta peserta (mencakup 334 perusahaan nasional dan 235 perusahaan internasional asal Tiongkok, Taiwan, Jepang, Korea, Singapura, Thailand, Malaysia, Austria, Belgia, dan Rusia ).

Salah satu perusahaan manufaktur terbaik dan distributor alat kesehatan di Indonesia. Kami menjamin produk yang kami berikan adalah produk terbaik dan terjamin kualitasnya, Kamis (19/10/23).

Sementara itu dr Dewa Ayu Putu Sintha Widari SPKJ Mars Sebagai Owner RSIA Dedari Kupang mengatakan, Kali ini kita Kategori Paduan Suara dan kami meraih juara 1,” katanya di sela-sela pengumuman Pemenang Persi Award 2023 Sabtu 21/10/23.

Harapan kedepannya, ini adalah salah satu lomba, disini kami mengikuti untuk motivasi semua karyawan dan juga akademik-akademik di rumah sakit mereka tetap bersemangat, berkarya bukan hanya untuk melayani pasien tapi kita mengembangkan otak kanan agar kita selalu sehat, bahagia dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien dan keluarga,” tutupnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *