October 26, 2024

BRN | Tangerang – Kementrian Perdagangan menyelanggarakan Pameran Trade Expo Indinesia ( TEI ) di ICE BSD Serpong, Tangerang.pada tanggal 18 – 22 Oktober 2023.

Pembukaan Pameran Trade Expo Indonesia dibuka langsung Mentri Kordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartato,di dampingi Wakil Mentri Perdagangan Jerry Sambuaga,serta Direktur Jendral Pengembangan Export Nasional Didi Sumedi.

MRI.id ( Lulu.Id & Silium.Id )Ibu Joey Gisela menandatangani Mou dengan bayer timur tengan denagn nilai $ 2 juta,di acara Trade Expo Indonesia ( TEI )di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong, Tangerang.

Trade Expo Indonesia ( TEI )dalam acara Pembukaan memberikan juga penghargaan Primaniyarta dan Primaduta 2023 bagi para pelaku usaha yang berhasil prestasi dengan meningkatkan ekspor dan mengadakan MOU dengan para buyer luar Negeri.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto pada saat pembukaan Trade Expo Indonesia ( TEI ) ke-38 di Indonesia Convention Exhibition ( ICE ) Bumi Serpong Damai (BSD),Tangerang, Banten, Rabu (18/10/2023).

Penghargaan Primaniyarta diberikan kepada 17 penerima yang terdiri atas 13 eksportir dan 4 kepala daerah terpilih yang terus meningkatkan nilai ekspornya.

MRI.id ( Lulu.id & Silium.id )peryataan dr Ibu Joey Gisela Mengunakan technology Aplikasi KADA Memiliki kulit dan tubuh yang cantik,serta sehat adalah impian semua orang. Proses mencapai kecantikan itu,bukanlah sesuatu yang mudah maupun murah. Karenanya, banyak orang yang salah langkah dan melakukan tindakan ekstrim dengan menggunakan produk atau melakukan treatment yang tidak aman. Hasilnya memang instan, namun berujung kerusakan hingga kematian.

MRI.id (lulu.id & Silium.id) adalah bagian perusahaan dari Danmogot.com yang resmi meluncurkan klinik dan studio kecantikannya di kota Medan.

Lulu.id & Silium.id hadir untuk memberikan treatment berkualitas dengan harga terbaik, bersama dokter dan perawat profesional yang siap membantu pasien mewujudkan ke cantik,seputar kesehatan, kecantikan

MRI.id ( lulu.id & silium.id) Joey gisela Johan juga menyediakan treatment gratis, sehingga tamu undangan dapat merasakan sendiri pelayanannya.

Treatment yang disediakan Lulu.id juga bermacam-macam, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasien. Mulai dari Korean Facial Glow, Hair Permanent Removal, Hair Growth, Laser, berbagai prosedur slimming dan lifting untuk mendapatkan tubuh serta wajah impian.

Tidak mau kalah, Silium.id pun juga menghadirkan berbagai treatment untuk perawatan eyelashes, eyebrows, hingga lip seperti eyelash extension, inlei lash filler, lash lift, eyebrow embroidery dan lip embroidery.

Penulis : Rizal

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *