October 26, 2024

BRN | Jakarta – Bertepatan dengan HARI SUMPAH PEMUDA Ketua ORGAN Relawan se- Indonesia (Perkumpulan, Ormas, LSM, Yayasan, Relawan, Paguyuban, dan Komunitas) mengajak seluruh ORGAN RELAWAN se Indonesia untuk membacakan bersama-sama SUMPAH PEMUDA UNTUK MEMENANGKAN PRABOWO – GIBRAN 2024 tanggal Hari Sabtu 28 Oktober 2023 di Jalan Kertanegara IV Jakarta.

Ketua Umum Relawan Jokowi Andreas Papua mengatakan, Di dalam Rumah Nusantara Prabowo Gibran ada sekitar 25 Organ Relawan Pendukung Prabowo Gibran di gabung menjadi satu dengan tujuan adalah memenangkan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024. Dalam kesepakatan kami bahwa dua figur ini adalah figur yang terbaik dan tepat untuk membangun wilayah Indonesia mulai dari sabang sampai merauke. Diharapkan dan kami yakin sosok Prabowo Gibran akan melanjutkan program-program kerja yang telah ditetapkan oleh Presiden Jokowi,” ujarnya.

Lebih lanjut Andreas Papua menjelaskan, Intinya 25 organ relawan ini akan bersama-sama juga untuk melakukan konferensi pers dan akan menyebut identitas masing-masing. Dibilang Rumah Nusantara itu karena dari Sabang sampai Merauke dan semua ketua-ketua baik suku yang ada di Indonesia tergabung di Rumah Nusantara Prabowo Gibran,” ungkapnya.

Setiap langkah yang kami jalani harus optimis dan kami yakin satu putaran Prabowo Gibran akan menang. Harapannya ketika Prabowo Gibran duduk menjadi Presiden dan Wakil Presiden tetap membangun dan melanjutkan program kerja Presiden Jokowi terutama IKN harus diselesaikan dan kita melakukan upacara 17 Agustus 2024 di IKN,” tuturnya.

“Rencana kita akan melakukan Deklarasi besar-besaran di Monas dengan jumlah massa sekitar 100 ribu orang. Karena setiap organ wajib memiliki anggota yabg sudah terdaftar 10.000 ribu, jadi kalau ada sekitar 25 organ ya 250.000 ribu orang. Tapi kami selalu optimis bahwa minimal 100.000 ribu kita penuhi Monas,” pungkas Andreas Papua. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *