October 26, 2024

BRN | Jakarta – Bertepatan dengan HARI SUMPAH PEMUDA Ketua ORGAN Relawan se- Indonesia (Perkumpulan, Ormas, LSM, Yayasan, Relawan,Paguyuban, dan Komunitas) mengajak seluruh ORGAN RELAWAN se Indonesia untuk membacakan bersama-sama SUMPAH PEMUDA UNTUK MEMENANGKAN PRABOWO – GIBRAN 2024 tanggal Hari Sabtu 28 Oktober 2023 di Jalan Kertanegara IV Jakarta.

Relawan Pro Gibran Indonesia Maju, Benyamin selaku ketum saat diwawancarai media mengatakan saya dari pendukung Pak Ganjar, karena kami itu awalnya dari pak Jokowi, jadi ketika dimana ada Pak Jokowi kami disitu, kami ada di 28 Provinsi kami pindah ke pak Prabowo karena kami tegak lurus dengan Pak Jokowi,”papar Benyamin.

Kami berharap kedepan Indonesia lebih maju dari yang sekarang ketika pekerjaan atau segala proses pembangunan yang ada yang baik dilanjutkan, yang sudah maju dipertahankan dan yang belum ditingkatkan lagi dengan program program baru,”jelas Benyamin.

Sementara itu Gustaf Yamlaay Sekjen Pro Gibran Indonesia Maju mengatakan kami dari relawan pendukung Pro Gibran Indonesia Maju,kami hadir disini karena kami mengingat calon wakil presiden kita adalah generasi muda dimana ini merupakan satu gerakan baru, sehingga kita bisa untuk menghimbau generasi muda Indonesia agar inilah saatnya, generasi muda itu bangkit,,” terang Gustaf.

kami hadir disini mewakili seluruh warga pendukung Prabowo- Gibran yang ada di 28 Provinsi yang sudah terbentuk di seluruh Indonesia, dengan adanya dukungan acara hari ini, kami akan mengadakan konsolidasi ke tingkat pusat sampai kabupaten dan kecamatan untuk selanjutnya mempersiapkan kerja untuk pemenangan Prabowo – Gibran,” imbuhnya.

Jujur bahwa kami awalnya memang mempersiapkan tim untuk mendukung Bapak Ganjar, karena kami melihat dibelakangnya ada Pak Jokowi, namun setelah melihat Bapak Prabowo mengambil Gibran selaku wakil presiden, maka melihat wakil presiden yang baru adalah untuk kebangkitan full untuk generasi muda atau pemuda di Indonesia,” jelas Gustaf.

Harapan kami adalah semoga dukungan penuh dari masyarakat Indonesia, terutama seluruh pemuda pemudi Indonesia agar pasangan Prabowo – Gibran terpilih dengan demikian Indonesia lebih maju, seperti yang sudah dicanangkan kedepan adalah negara yang maju untuk menyongsong Indonesia Emas,” pungkasnya.    *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *