October 26, 2024

JAKARTA – Bertepatan dengan HARI SUMPAH PEMUDA, Ketua ORGAN Relawan se- Indonesia (Perkumpulan, Ormas, LSM, Yayasan, Relawan, Paguyuban, dan Komunitas) mengajak seluruh ORGAN RELAWAN se Indonesia untuk membacakan bersama-sama SUMPAH PEMUDA UNTUK MEMENANGKAN PRABOWO – GIBRAN 2024 tanggal Hari Sabtu 28 Oktober 2023 di Jalan Kertanegara IV Jakarta.

Ketua Srikandi Garda Pragi Indonesia Ester Yulia kepada awak media mengatakan, Kami ikut hadir di sini untuk membacakan bersama-sama Sumpah Pemuda Untuk memenangkan Pasangan Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024,” ujarnya.

Lebih lanjut Ester Yulia Ketua Srikandi Garda Pragi Indonesia mengatakan, Dengan mendukung pasangan Prabowo Gibran semoga hak-hak Perempuan memperhatikan dan membuka peluang khusus untuk kaum perempuan baik perempuan millenial maupun ibu-ibu rumah tangga,” harapnya.

Kita sadari saat ini ada banyak perempuan yang bekerja banting tulang dengan berbagai macam pekerjaan, contohnya yang miris menjadi pekerjaan pembantu rumah tangga, menjadi TKW dan bahkan banyak pekerjaanan rendahan seperti pekerjaan dunia malam. Hal ini menjadi harapan kami kaum perempuan agar Pak Prabowo Gibran agar benar-benar memperhatikan kami para perempuan indonesia dan Harapannya agar Prabowo Gibran memperhatikan UMK,” pungkas Ester Yulia Penuh Semangat.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *